Ceklekk
Pintu terbuka memperlihatkan seorang gadis remaja cantik memakai seragam sekolah dengan jepit berwarna merah menempel di rambut indahnya,Fanya.Ia hendak turun kebawah untuk sarapan.
"Morning semuanya"
Sapa Fanya dengan senyum manisnya yang mengembang dari sudut bibirnya kepada keluarganya yang sedang sarapan di meja makan."Morning too"
Jawab tiga orang bersamaanFanya langsung duduk disamping seorang pria tampan yang memiliki tubuh tegar,yaa dia adalah kakak laki-laki kesayangan Fanya,Alvaro Julio Alexander.
"Gimana Fanya perasaannya mau sekolah di sekolah baru?"
Tanya seorang pria paruh baya dia adalah ayah Fanya dan Alvaro,Bagas."So pasti seneng dong pah!"
Jawab Fanya semangat"Nanti Fanya mau dianter sama bang al?"
Tanya Sarah mamah tersayang Fanya dan Alvaro"Nggak ah mah males banget dianter dia"
"Emang kenapa nggak mau dianter abang al?"
"Nanti kalo Fanya dianter abang terus diliat sama cabe-cabean di sekolah bisa habis Fanya.Nanti Fanya pasti di jadiin alat buat pendekatan sama abang al.Minta nomor telponnya lah atau nitipin coklat sama makanan iwhh ngga banget"
Tatap Fanya sinis kepada Alvaro"Yee Itu mah bukan cabe-caben tapi fans gue"
Alvaro menyentil jidat Fanya membuat empunya kesakitan"Aduhh sakit kalo mau nyentil ya kira-kira dulu lo kira jidat gue baja kalo disentil gitu ngga bakal sakit!!"
Fanya langsung membalas Alvaro dengan mencubit lengannya"Sudah-sudah nanti Fanya mau berangkat sama siapa? mau mamah siapin bekal ngga?"
"Nanti dianter sama pak maman aja,mamah ngga usah siapin bekal Fanya mau jelajah kuliner di kantin sekolah baru Fanya"
"Yaudah kalo gitu"
"Sekarang Fanya berangkat ya"
Fanya menyalimi punggung tangan papah,mamah,dan abangnya."Iya nak hati-hati ya"
Papa Bagas mengelus kepala Fanya dengan lembut"Nanti pulang sekolah langsung pulang ya jangan kemana-mana"
Teriak AlvaroGadis itu mengacungkan jempol nya sambil berlari keluar rumah
20 menit kemudian
Mobil Fanya telah sampai di depan gerbang sekolah barunya di SMA Antariksa.SMA Antariksa adalah salah satu SMA kalangan kelas elit dan Favorit di Jakarta.Lagi pula SMA Antariksa juga terkenal dengan siswa siswi nya yang semua memiliki paras wajah yang sempurna.
Ia langsung mebuka pintu mobilnya dan menutupnya kembali setelah ia berada diluar.
"Non pak maman pamit dulu ya nanti siang pak maman kesini lagi buat jemput non"
Ucap pak maman.Supir dari keluarga Fanya"Iya pak makasi ya udah anterin"
Baru saja ia hendak masuk kedalam area sekolah langkahnya terhenti ketika mendengar bunyi deruan dan klakson motor yang memekakkan telinga.Terlihat segerombolan laki-laki dengan motor ninjanya datang dari arah utara dan sepertinya mereka memang siswa dari SMA Antariksa.Fanya memundurkan langkahnya memberikan segerombolan laki-laki itu jalan,ia membuang nafasnya malas lalu melangkahkan kakinya untuk masuk kedalam sekolah.Karena ini pertama kalinya Fanya datang kesini ia menanya salah satu siswa disana dimana letak ruang guru.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGATHIAS
Teen FictionAgathias Gernald Wijaya ketua dari geng Vandalas si penguasa jalanan.Seorang laki-laki yang memiliki mata coklat,dengan postur tubuh tegar dan tinggi.Agathias atau kerap dipanggil Aga memiliki sikap yang terkenal tidak punya hati tapi dikalangan ora...