Quest 1 : Beri judul "Prakata" pada bab ini. Ceritakan mengapa kamu memilih genre dan sub-genre yang kamu pilih sekarang, boleh dari sudut pandang manapun. Perhatikan ketentuan yang berlaku.
***
Hai! Aku adalah Mochia.
Ini pertama kalinya setelah absen nulis fantasi selama beberapa bulan, aku kembali menulis fantasi. Baik, itu adalah alasan utama mengapa aku memilih genre fantasi sebagai genre utama. Selain karena rindu karena sudah lama tidak menenggelamkan diri di dunia khayalan, aku juga merasa kalau fantasi adalah genre yang menantang untuk dikerjakan.
Di tantangan kali ini aku juga memilih aksi dan petualangan untuk sub-genre. Alasannya karena aku suka dengan genre aksi juga. Jadi, ya ... hitung-hitung beli satu gratis satu, seperti promo sikat gigi di minimarket.
Selain karena suka, menurutku cerita ini lebih masuk ke sub-genre action and adventure dibandingkan sub-genre lain.
Buku ini akan menceritakan tentang hutan emas dan penjaganya. Ya, emas. Berhubung penulisnya butuh uang, jadi mulai menghubungkan sesuatu dengan emas. Asal jangan mas-mas buaya karena tidak bisa menghasilkan uang.
Sebelum dimulai mari kita bocorkan sedikit pemeran utama kita. Perkenalkan dulu penjaga hutan emas ini, yaitu Silviu Javer. Seorang elf penjaga hutan seperti Dryad, tetapi memiliki penampilan yang memanjakan mata. Dia bisa membuat siapa saja memiliki pengalaman buruk jika masuk hutan karena memiliki niat yang tidak baik. Sudah, sampai sini saja bocoran pemeran utamanya, karena yang berlebihan itu tidak baik.
Kira-kira begitulah cerita singkat mengapa aku memilih genre dan sub-genre ini. Semoga aku bisa konsisten menulis selama tujuh belas hari. Walaupun nanti, tulisanku tidak begitu bagus, yasudahlah pasrah saja.
Oh iya, karena buku ini akan upload setiap hari jadi aku mengharapkan dukungan kalian. Terima kasih atas perhatiannya. Sampai jumpa di bab berikutnya!
wga_academy
Nichole_A
Jumlah kata: 240
KAMU SEDANG MEMBACA
Golden Forest
ФэнтезиBercerita tentang penjaga hutan berambut perak. Silviu Javer. *** Cerita ini diikutsertakan dalam WGA Fest 2021. Setiap babnya ditulis sesuai quest yang telah ditentukan. Genre: Fantasi Sub-genre: Advature & Action *** Dimulai pada: 1st August 2021 ...