'6'

145 35 8
                                    

Vote komennya donggg😖

"Permisi ada Haruto?" Kebetulan banget kayaknya kelas Haruto lagi jam kosong soalnya kedengeran berisik banget.

Seorang perempuan dengan kacamata keluar dari kelas itu.

"eh iya bentar. Haruto!! Di cariin!" Teriak siswi itu dan kembali ke bangkunya lagi.

Alma melihat Haruto yang sedang tidur di bangkunya pun dengan malas berjalan kearahnya.

Mengangkat alis dan berbicara dengan nada berbisik.

"Al? Ngapain? Kalo butuh sesuatu tuh chat aj-"

Ucapan Haruto langsung di sela Alma.

"Nggak Haruto bukan aku. I..itu Wonyoung di UKS." Kata Alma akhirnya.

"Kenapa?" Tanya Haruto. Alma yang mengertipun menjelaskan kejadian tadi secara singkat.

"Lo tuh ya ish ceroboh banget sih." Kesal Haruto.

"Maaf." Hanya itu kata yang keluar dari mulut Alma.

"Hh. Lo balik ke kelas aja. Nanti gw ke UKS." Alma mengangguk dan segera ke kelasnya.

"Segitu pedulinya ya Ruto sama Wonyoung." Lirih Alma di sepinya lorong.












"Siape bro?" Tanya Fian. Teman Haruto.

"Gatau. Kang caper mungkin." Balas Haruto sambil melakukan kegiatan awalnya. Tidur.

"Bukannya tadi lo di suruh ke UKS sama Alma Alma itu?" Tanya Fian lagi.

Fian tadi gak sengaja denger selewat.

"Kepo banget sih lu malu sama burung tuh."

"Bangsat lu gw cuma ngasih tau!" Kata Fian sinis.

"Nanti kalo dah jam pulang bangunin gw." Haruto mengistrupsi dan tidur.

"Xianying."













Pulang sekolah Haruto mengajak Wonyoung ke kafe di samping sekolahnya.

Wonyoung udah mesem mesem soalnya ini kencan pertama mereka.

"Mau pesen?" Tanya Wonyoung menyadari Haruto diam sedari tadi.

"Nggak lo aja." Tolak Haruto. Wonyoung langsung cemberut tapi dia tetep memesan.

"Gak usah basa basi ok, kita putus." Haruto berbicara tanpa beban sedikitpun.

"To? Kamu kenapa aku ada salah?" Tanya Wonyoung dengan mata mulai berkaca.

"Gak. Gw gak suka cewek manja. Pokoknya kita putus." Haruto pergi membawa tasnya dan di sampirkan di sebelah pundaknya.

"Haruto! Kamu jahat!" Teriak Wonyoung mulai pecah tangisannya.

my mistake ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang