'8'

144 32 8
                                    

eh kok ke draft lagi sihh

#alma

Hari ini aku seneng tapi aku takut juga. Takut kalau Haruto balik lagi ke sifat acuhnya.

Kalau di tanya sakit hati gak sih di duain gitu jawabannya pasti sakit hati kayak di tikam batu hati tuh tapi kalo aku sayang aku bisa apa.

Ngejalanin hubungan kaku itu sangat gak nyaman sama sekali. Tapi alesan bertahan apa? Jawabannya masih sama. Sayang.

Mungkin kalian beranggapan aku cewek bodoh, tolol, aneh yang mau aja di sakitin berkali kali jujur kalian gak salah kok.

Aku emang cewek yang bodoh karena cinta.

Haruto bilang dia udah putusin Wonyoung rasanya aku seneng banget aku gak mau munafik.

Tapi aku juga kasian sama Wonyoung yang cuma jadi mainannya Haruto.

Entahlah aku juga mainannya atau bukan yang jelas aku sayang dia.









"Haruto, kenapa lo tiba tiba mutusin gw?"

Saat aku sampai gudang karena mau ambil alat kebersihan baru aku denger samar ada orang dalam gudang.

Karena nama Haruto di sebut tentunya ada rasa kepo juga aku.

"Apasih lo tiba tiba nyuruh gw kesini cuma mau nanya hal gak jelas."

Aku gak terlalu jelas denger apa yang mereka omongin tapi kayaknya Haruto sama Wonyoung deh.

Mau gak mau aku buka pintunya karena pegel juga cuma diem di luar gitu.

Tapi kayaknya itu pilihan salah deh.

Because they kissing and i saw it with my eyes.

Gak kerasa aku udah nangis aja dan kayaknya Haruto nyadar ada orang yang buka gudang.

Haruto langsung ngelepasin pangutan mereka dengan cara dorong Wonyoung.

"Alma?"

Aku langsung pergi dari sana pas Haruto nyebut namaku, sampai udah jauhpun Haruto masih manggil aku.

Cuma manggil nggak ngejar.

Rasanya bener bener ini yang paling sakit dari sebelumnya.

Aku masih terima kalau dia cuma deket sama cewek cewek itu tapi itu udah keterlaluan banget.

Haruto bener bener brengsek. Aku kecewa To.

"Aku sayang kamu To."










Beda hati beda mulut yekan.

my mistake ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang