Chapter 9: Menenangkan Diri

321 20 4
                                    

Rumah Sakit

Setelah semua orang tiba di rumah sakit, Tsubasa langsung dibawa ke ruang operasi. Para dokter
mencoba yang terbaik untuk menyelamatkan hidupnya dari kerusakan yang dia terima dari
menyanyikan Swan Song miliknya.

Setelah menunggu beberapa saat, seorang dokter keluar dari ruang operasi.

"Dia perlu istirahat sampai
kondisinya stabil"

"Terima kasih banyak!" Genjuro membungkuk berterima kasih kepada dokter.

Sementara itu di ruang tunggu terlihat Hibiki, Kanade, Ran, dan Gurey sedang duduk di sofa. Ogawa kemudian masuk dan membawa minuman untuk semua orang di sana.

"Ini bukan beban yang harus kamu
tanggung, dia memilih untuk bernyanyi atas kehendaknya sendiri"

"Ogawa-san...

"Kalau saja kita tahu apa yang mereka rencanakan lebih awal, kita bisa menghentikan Tsubasa melakukan itu!" Kesal Ran.

"Ini bukan salahmu Ran, Tak satu pun dari kita yang tahu apa
yang mereka rencanakan" Ucap Kanade

.

______________________________________

Keesokan harinya

Hibiki sedang berada di atap Akademi Lydian dan duduk di bangku memikirkan kembali pertemuan di Divisi 2 beberapa jam yang lalu.

Flashback

Hibiki, Kanade, Ran, dan Gurey berada di markas Divisi 2, karena Genjuro memanggil mereka untuk rapat.

"Yang membuatku khawatir adalah gadis berarmor Nehushtan dan dua orang yang lainnya yang mengincar Hibiki!" Ucap Genjuro.

"Tunggu dulu, mereka mengincar Hibiki? Aku tidak tahu tentang itu?!" Tanya Ran.

"-Ini salahku! Ini semua salah ku, dua tahun lalu adalah kesalahanku, dan sekarang ini juga adalah kesalahanku!"

"Apa yang kamu bicarakan Hibiki?
Itu bukan salahmu!"

"Tapi memang begitu! Gara-gara aku
Tsubasa-san dalam perawatan intensif sekarang, dan semua karena aku sangat lemah! Symphogear
mungkin memiliki kekuatan yang sangat besar, tapi aku tidak cukup untuk menggunakannya!"

.

Flashback End

Hibiki masih memikirkan pertemuan tadi hingga akhirnya
sebuah suara menarik perhatiannya.

"Hibiki!"

"Miku?"

"Akhir-akhir ini kamu kelihatannya sering menyendiri" Ucap Miku.

"Benarkah? Kurasa tidak begitu? Aku tidak bisa melakukan apapun sendirian, dan kau tau aku memutuskan untuk masuk ke sekolah ini karena mengikutimu Miku, dan sekolah di sini sangat murah?" Balas Hibiki.

Miku lalu duduk di sebelah Hibiki yang masih terus berbicara, Miku lalu memegang tangannya.

"Sepertinya aku memang tidak bisa menyembunyikan apapun darimu" Ucap Hibiki murung.

"Jangan memaksakan diri, Hibiki!"

"Gomen, aku hanya perlu lebih banyak waktu menyendiri untuk berpikir"

"Aku paham!" Ucap Miku.

"Arigato Miku"

Miku lalu berdiri

"Anone Hibiki, setelah kamu menemukan jawaban dari masalahmu, jangan sampai dirimu berubah ya?"

"Jangan sampai diriku berubah?"

Senki Zesshou Symphogear X Hopper Rider : Song & The RiderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang