Chapter 17 : Date?

175 8 19
                                    

Setelah beberapa saat kemudian akhirnya mereka berdua sampai ke apartemen, dan pada saat sedang menaiki tangga keduanya melihat Chris sedang duduk di depan pintu.

"Chris?" Tanya Gurey.

"Butuh waktu cukup lama juga rupanya!" Ucap Chris sambil bangkit berdiri.

"Apa yang sedang kau lakukan di sini?" Tanya Ran.

"Aku menunggu kalian!" Balas Chris.

"Hei biar kutebak, kau sekarang tidak punya tempat tinggal, kan?" Lanjut Gurey.

"Ya, tidak punya uang untuk tinggal di apartemen lain!" Balas Chris.

"Lalu dimana temanmu si Yuta?" Tanya Ran.

"Aku tidak tau dia kemana, lagipula dia itu bukan temanku!" Balas Chris.

"Oh jadi begitu, baiklah kau boleh menginap di tempat kami malam ini" Ucap Gurey.

"Hah apa? Kau menyuruh cewek menginap di apartemen kita?" Bingung Ran.

"Ayolah apa kau mau seorang gadis tidur dijalanan?"

"..."

"..." Ran terdiam sejenak memikirkan sesuatu.

"~Baiklah kau boleh menginap malam ini" Ucap Ran.

"Setidaknya malam ini aku punya tempat untuk tidur dan terima kasih sudah membiarkan kau tinggal disini sementara" Jawab Chris.

"Hooam tidak masalah, sudahlah ayo masuk, aku sudah mengantuk sekali!" Seru Gurey.

.

______________________________________

Markas

Hibiki dan Miku sedang berjalan melalui lorong markas Divisi 2, karena Miku sudah mengetahui Symphogear milik Hibiki, Genjuro
memutuskan untuk membuat beberapa pengaturan
agar Miku bisa membantu.

"Wah! Siapa yang akan mengira ada markas rahasia tepat di bawah sekolah kita?" Ucap Miku terkagum-kagum.

"Aku juga cukup terkejut ketika pertama kali tau!" Sahut Hibiki.

"Aku masih sedikit sulit percaya kalau Ran dan Gurey berasal dari dunia lain!"

"Ya aku juga terkejut ketika mereka memberi tahuku tentang hal itu!"

Hibiki kemudian melihat Gurey, Tsubasa, Kanade dan Ogawa berdiri bersama.

"Semuanya!" Seru Hibiki.

"Yo, Hibiki, Miku!" Sahut Gurey.

"Oh, Tachibana" Ucap Tsubasa.

"Hei, kamu pasti gadis baru
yang kudengar itu?" Ucap Kanade.

"Selamat siang semuanya, namaku Miku Kohinata" Salam Miku sambil membungkuk.

"Dia sahabatku!" Ucap Hibiki dengan bangga.

"Bersama dengan Tachibana pasti cukup merepotkan, jadi mohon bantuannya" Ucap Tsubasa

"Dia dari dulu begitu, jadi aku sudah terbiasa dengan itu" Balas Miku

"Hei, apa maksudmu bicara begitu?"

"Kelihatannya mereka berdua sudah bisa memahami seperti apa dirimu, Hibiki" Ucap Gurey.

"Aku juga setuju denganmu" Lanjut Kanade.

"Kalian jahat sekali!" Hibiki mencibir sambil menyilangkan tangannya. Dan membuat Kanade dan Gurey tertawa.

"Disini bersama Miku rasanya sedikit aneh" Ucap Hibiki.

Senki Zesshou Symphogear X Hopper Rider : Song & The RiderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang