Hai guys!!!! Masih ada yang menunggu ceritaku???? Jika updatenya lama maaf ya untuk yang lagi nunggu, tapi kayaknya nggk ada deh huhuhuhu
Tolong dong share cerita aku supaya rame!!!!
Suasana kota London di siang hari sangat ramai dengan hiruk-pikuk pejalan kaki. Seorang pemuda yang berjalan di trotoar kota London, sambil mendengar alunan musik dengan earphone. Suasannya sangat bagus untuk berjalan sendirian tapi tidak akan merasa kesepian. Pria tersebut ialah Mew, mew memutuskan pindah ke London sebulan yang lalu, 2 minggu sebelum hari kelulusan. Ia sengaja cepat berangkat untuk mengurus segala keperluan S2 nya di University of Cambridge.University of Cambridge adalah universitas ternama di Inggris yang terletak 1 jam dari kota London. Perjalanan ke Universitas sangat mudah, ia hanya perlu berjalan kaki menuju stasiun kereta dan turun lalu berjalan memuji kampus. Mew hari ini ke Universitas untuk mengurus semuanya. Setelah 3 minggu di rumah Oma di tepi kota London ia pindah ke sebuah apartemen di kota London. Seminggu ia mengurung diri di kamar, baru hari ini dia berniat ke kampus.
Matahari sudah hampir terbenam, suasana univ sangat ramai. Mew bejalan menelusuri kampus, ia melihat ada sebuah pertandingan bola di lapangan kampus tanpa sadar Mew duduk di tempat penonton memperhatikan mereka yang bermain bola.
Flashback On
"Mew, apa kau mau ikut berlatih sepak bola dengan ku?, turun lah sini! Jangan hanya melamun disana sambil menonton ku bermain!! " Gulf berteriak dari lapangan melihat Mew di kursi penonton melamun sambil menatapnya.
"Aku bukan melamun tapi kagum melihat kau bermain bola, bodoh!" Guman Mew dalam hati, ia hanya bisa pasrah turun ke lapangan di tengah terik matahari. Mew tidak suka kegiatan di luar ruangan.
"Gulf aku tidak bisa bermain bola, biarkan aku melihat mu bermain saja"
"Hei sini! Tangkap! " Gulf menendang bola ke arah Mew yang sudah berjaga di depan gawang. Ia berusaha menangkis tendangan Gulf tapi ia malah terjatuh dan baju putihnya kotor terkena tanah.
"Mew, kau bodoh sekali, hahahahaha! Lihat wajahmu juga kotor hahahaha" Gulf tertawa keras pada jarak beberapa meter di depannya.
" Coba lagi! Tadi baru permulaan!" Balas Mew sambil melempar bola kearah Gulf.
"Ooo baiklah, menantangku ternyata. Jangan lupa, aku kapten tim hahaha"Setelah dua orang sahabat itu puas bermain, mereka membaringkan tubuh diatas rumput hijau dengan nafas yang terengah-engah. Baju putih Mew sudah tidak berbentuk lagi, seorang mahasiswa menejemen bisnis bermain dilapangan hingga kotor adalah sebuah kejadian yang langka. Gulf tertawa melihat kondisi orang disamping nya. Ia memiringkan badan menatap Mew yang nafas nya belum stabil dengan keringat membanjiri wajah dan lehernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT SHOULD I DO?
عاطفيةMew suppasit "Aku sadar ini hanya akan menyakitiku, bahkan aku tau dia tidak akan berbalik untuk melihatku" Gulf Kanawut "Aku terus menyakitinya, bagaimanapun aku akan terus bersama nya meski itu menyakitinya" #mewgulf #BxB