setelah resmi berkencan dengan sungchan selama 6 bulan, tentu saja social media langsung ramai pada bulan pertama kamu dan sungchan pacaran. laki-laki itu tiba-tiba saja mengupload berdua denganmu tanpa caption. tentu kamu tidak bisa diam, kamu menemuinya beberapa hari setelah sungchan upload foto.
kalian bertemu di dekat sekolah karena sungchan yang sekarang berada di tahun terakhir SMA lagi sibuk-sibuknya dengan kursus tambahan dan segala macam. meskipun begitu, bukan penghalang bagi sungchan untuk tetap bisa berkomunikasi dan bertemu denganmu.
kamu sudah datang lebih awal di tempat makan dekat sekolahnya. sekarang pukul 7 dan kamu punya waktu satu jam sebelum sungchan mulai kursus jam 8 sampai jam 9.
sungchan melambaikan tangannya kepadamu begitu ia sampai di tempat makan. saat itu daging yang kamu panggang sudah siap untuk dimakan.
"daritadi?" tanyanya begitu memelukmu dari belakang secara singkat sambil mengusap kepalamu lembut.
kamu tersenyum lalu meletakkan daging yang sudah kamu potong-potong ke atas piringnya. "15 menit yang lalu." jawabmu.
"pasti kangen makanya ngajak ketemuan." godanya. dengan cepat kamu menyumpalkan potongan daging ke mulutnya dan sungchan tidak bisa tidak tertawa melihat tingkahmu.
saat itu juga segerombolan siswa dengan seragam yang kamu kenal, masuk ke dalam tempat makan, melihatmu dengan sungchan sedang berduaan.
"WOY CHAN!" pekik salah satu dari mereka.
sungchan menoleh ke sumber suara begitu juga kamu. kamu langsung membelalakan matamu dan dengan cepat memalingkan wajah dari teman-teman sungchan.
"OI!" balas sungchan.
"enak banget ya punya pacar. makan bareng. disuapin lagi." celetuk salah satu dari mereka.
kamu hanya terdiam, sibuk menundukkan kepala, dan makan diam-diam.
"ya biasalah. dah sana lu semua minggir. gue lagi kencan." kata sungchan seraya mengusir semua temannya.
begitu teman-temannya pergi, kamu langsung mendongakkan kepalamu mentapa sungchan yang tengah mengunyah dagingnya bersamaan dengan sayur dan sambal.
"KAMU KOK TIBA-TIBE NGEUPLOAD FOTO TANPA PERSETUJUAN SIH?!" pekikmu pelan.
sungchan tersenyum. "gapapa. sengaja buat mbak kaget. lagian mbak cantik banget. gak tahan buat ngepost foto sama mbak." jawabmu.
kamu memutar kedua bola matamu. "ya, at least kan bilang dulu biar mbak siap." ujarmu.
"kalo gitu, sekarang boleh update story lagi makan sama mbak?" tanyanya.
kamu terdiam sebentar dan menjawab ya. ia lantas memotretmu yang sedang memegang sumpit sambil tersenyum lebar. sedangkan kamu memotret sungchan yang sedang pamer masak nasi goreng kimchi.
overall, selama 6 bulan pacaran sama sungchan, kamu lebih banyak membantunya mengerjakan latihan soal sih karena pacarmu itu lagi ambis-ambisnya pengen masuk jurusan yang dia inginkan di kampusmu.
iya. sungchan pengen satu kampus sama kamu.
alasannya jelas pengen ketemu sama kamu supaya tidak repot-repot kejauhan dan lain sebagainya. sungchan belum tau aja kalau belum tentu setiap hari mereka bisa ketemu karena jadwal yang berbeda dan terkadang tugas yang menumpuk.
kamu itu benar-benar selalu menyempatkan waktumu untuk menemani sungchan pergi ke tempat belajar dan membantunya mengerjakan latihan soal sampai terkadang kamu ketiduran saat sungchan tengah menjawab latihan soal. belum lagi sungchan yang ketiduran karena kecapekan selagi kamu memeriksa jawabannya.