happy reading
•••
Laura dan Arga tengah berada di mall mereka menuju toko gitar terlebih dahulu.
"Bang Laura tunggu sini aja ya"
Pinta Laura ke Abang nya, lagian dirinya juga ngk tau gitar seperti apa yg Abang nya cari."Oke"
Jawab Arga lalu dirinya masuk ke toko gitar seorang diri saja.Kembali ke Laura, sekarang dirinya hanya sendirian tetapi ada yg menghampiri nya.
"Sama siapa disini"
Tanya Kevin ya dia adalah ketos di sekolahan nya."Eh ada kak kevin, gue kesini sama Abang nemenin beli gitar ngk ada yg nemenin katanya"
Jawab Laura lalu mempersilahkan kevin duduk di depan nya."Oh gitu, terus Arga mana?"
Tanya kevin pasalnya di sini hanya ada Laura saja sedangkan Arga tidak ada."Abang lagi di dalem lagian kalo gue masuk juga ngk ngerti mau beli yg mana gitar nya"
Jawab Laura, Arga hanya menganggukkan kepalanya saja."Terus abis beli gitar kemana?"
Tanya Kevin kepada Laura"Ke toko novel"
Ucap Laura."Oh gitu"
Jawab Kevin, dirinya melihat ada penjual ice cream dirinya ingin membelikan nya untuk Laura."Kak kev mau kemana?"
Tanya Laura ke Kevin karena dirinya pergi begitu saja."Bentar"
Teriak Kevin dan langsung berlari menuju penjualan ice cream.Laura pun melihat Abang nya yg sedang berbincang dengan pegawai toko gitar mungkin sedang membayar gitar nya.
Kevin berjalan menuju Laura dan memberi kan ice cream yg baru saja dirinya beli.
"Nih Ra ice cream tadi gue liat ada penjual ice cream jadi gue beli deh"
Ucap Kevin dan langsung memberikan kepada Laura."Eh makasih ya kak kev"
Ujarnya sambil tersenyum, dan langsung memakan ice cream tersebut."Iya sama-sama"
Jawab Kevin dirinya juga sedang memakan ice cream yg tadi ia beli.Tidak berselang lama Arga pun datang dan menghampiri Laura.
"Eh ada lu kev sama siapa disini"
Tanya Arga yg melihat Kevin sedang duduk bersama adiknya."Sendirian sih cuma ngk sengaja ketemu sama Laura sendirian duduk-duduk di sini yaudah deh gue samperin aja"
Jawab Kevin dan Arga hanya menganggukkan kepalanya saja."Eh bang jadi kan beli novel nya?"
Tanya Laura dirinya sudah selesai memakan ice cream yg tadi di belikan kevin."Jadi tapi makan dulu yuk Abang laper lu mau ikut kagak Vin"
Tanya Arga sekalian menawari makan bareng."Boleh deh gue juga laper"
Ucap kevin dan mereka pun pergi ke tempat makan.Mereka memesan makanan dan minuman, setelah selesai makan mereka hanya duduk sambil bercerita hal lucu terutama Abang nya, Abang nya memang suka sekali ngelawak
"Jadi gak dek ke toko buku nya?"
Tanya Arga karena mereka sudah selesai makan."Terserah sih"
Ucap Laura yg sedang bermain hp."Ngk usah ya Ra Abang cape"
Jawab Arga, Arga kira adiknya ini akan marah ternyata tidak."Gpp kali bang lagian aku juga masih punya novel"
Ucap Laura."Beneran gpp nih Ra"
Tanya Arga."Gpp ih bang"
Ucap Laura, lagian dirinya beli novel cuma buat simpanan doang kalo novel nya udah habis."Yaudah yuk pulang Vin Ra"
Ajak Arga karena ini sudah jam 19.00 malam."Yuk"
Ucap Kevin dan Laura berbarengan.***
Sampai rumah Laura langsung merebahkan dirinya di kasur, dirinya capek tadi abis pulang sekolah dirinya langsung ke mall buat beli gitar.
"Mandi dulu deh gerah banget"
Jawab Laura pada dirinya sendiri.Setelah selesai mandi Laura merebahkan tubuhnya di atas kasur, dirinya bosan karena tidak tau harus melakukan apa.
"Ke kamar Abang aja kali ya"
Ujar Laura lalu dirinya pergi ke kamar Abang nya."Tok tok tok bang Abang"
Laura mengetok kamar Abang nya, tidak berselang lama Abang nya membuka pintu dan mendapati adik nya yg sedang berdiri di depan pintu kamarnya."Kenapa Ra?"
Tanya Arga ke Laura."Gpp sih gabut aja makanya kesini"
Jawab Laura, setelah itu Laura menerobos masuk ke kamar Abang nya."Astaghfirullah gini amat punya adek, pake acara nerobos kamar gue lagi padahal belum juga nawarin masuk"
Batin Arga sambil menggelengkan kepalanya."Bang lagi ngapain"
Tanya Laura, Arga sedang mengeluarkan laptop nya.****
4-07-2021Jangan lupa vote dan komen ya biar aku cepet-cepet up lagi hehe.
Btw ini kata-katanya 640 cukup kali ya wkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Laura
Roman pour AdolescentsDia Laura Anindya seorang gadis cantik yg berumur 17 tahun. Dia mempunyai Abang yg sangat sayang padanya, dia Arga Dirgantara berumur 18 tahun. Dirinya juga mempunyai 3 sahabat perempuan dia adalah, Mia, Ara, dan Aurel. Dan ya jangan lupa kan satu l...