Saat Laura ke kelas dirinya langsung dikerumuni oleh ketiga sahabatnya.
"Eh Ra Lo disuruh ngapain aja, tadi waktu kita mau nyamperin Lo ke ruang OSIS malah dikunci pintunya"
Tanya Mia."Iya Ra kenapa kok dikunci Lo disuruh ngapain aja sama tuh ketos"
Tanya Aurel."Lo dihukum ya Ra sama tuh ketos, huh pasti gara-gara sasya sama temen-temennya itu"
Kesal Ara.Ya begitulah pertanyaan-pertanyaan yg ditanya kan oleh sahabat-sahabat nya itu.
"Satu-satu woi gimana bisa gue jawab kalo kalian nanyain nya cepet banget nggak di jeda juga kalo tanya"
Kesal Laura."Ck, iya-iya jadi gimana ceritanya kok pintu nya dikunci"
Tanya Mia sekali lagi."Oke jadi gini, gue nggak kenapa-kenapa waktu di ruang OSIS, gue juga nggak tau kenapa bisa dikunci pintu nya paling juga biar nggak ada yg ganggu waktu tuh ketos lagi tanyain gue, terus kalo masalah dihukum ya emang gue dihukum gue dihukum nyapu kelas musik"
Ucap Laura panjang lebar."Ohh jadi lu beneran di hukum"
Tanya Ara."Iya Ara, gue tadi emang di hukum kalo sasya nggak Jambak gue tadi pasti gue nggak di hukum, gue aja di hukum masa sasya nggak sih"
Kesal Laura saat mengingat kejadian tadi yg hanya dirinya saja yg dihukum."Hah? cuman Lo aja yg di hukum Ra?"
Tanya Aurel."Iya rel masa cuma gue aja yg dihukum padahal kan dia duluan yg Jambak gue"
Kesal Laura."Ck, gue mau protes sama tuh ketos bisa-bisanya dia cuma ngehukum lu doang, si sasya kagak"
Mia sudah emosi bagaimana mana bisa cuma sahabatnya saja yg dihukum."Nggak usah deh mi, gue males ribut capek"
Ucap Laura."Tapi kan tuh ketos nggak adil banget Ra"
Kesal Mia."Yaudah lah biarin aja paling nanti dihukum sama dia tapi nggak tau juga sih"
Ucap Laura."Ra ih ayolah gue lagi pengen ribut nih"
Ucap Mia."Heh mia, ajaran Lu sesat semua anjir"
Ucap Ara."SHUTT DIEM WOI BERISIK AMAT"
teriak Laura kesal."Tau tuh si Ara sama Mia"
Timpal Aurel."Kalo gue sih kalem ya kan sama Laura nggak kek kalian"
Ucap Aurel."Halahh biasa nya juga Lo yg paling nggak bisa diem lebih dari kita nggak usah sok kalem deh rel"
Ucap Mia."Tapi kan sekarang gue jadi kalem"
Ucap Aurel."Awas lu ya kalo nanti nggak bisa diem, harus kalem pokoknya"
Ucap Mia, tepat nya seperti mengancam."Dih terserah gue dongg wlee"
Aurel hanya menjulurkan lidahnya mengejek."Dih"
Mia menatap sinis kearah Aurel.Laura dan Ara hanya menggelengkan kepalanya saja melihat apa yg sedang dilakukan Aurel dan Mia sedari tadi.
"Udah-udah berantem Mulu, eh iya nggak bisa berantem ya kan biasanya baru beberapa menit udah baikan hahaha"
Tawa Laura."Haha iya juga ya"
Ara ikut tertawa saat mendengar penuturan dari Laura.Aurel dan Mia hanya menyengir saja, iya biasanya saat diantara mereka berempat sedang bertengkar beberapa menit sudah baikan lagi.
***
Saat jam istirahat ke dua mereka tidak ke kantin melainkan ke perpus untuk membaca buku.
"Kenapa nggak ke kantin sih"
Kesal Laura, dirinya saja belum makan dari jam istirahat pertama masa sekarang tidak makan, padahal ia menunggu istirahat hanya untuk makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Laura
Teen FictionDia Laura Anindya seorang gadis cantik yg berumur 17 tahun. Dia mempunyai Abang yg sangat sayang padanya, dia Arga Dirgantara berumur 18 tahun. Dirinya juga mempunyai 3 sahabat perempuan dia adalah, Mia, Ara, dan Aurel. Dan ya jangan lupa kan satu l...