Happy reading
•••
Arga terbangun dari tidurnya kepalanya sangat pusing, tadi malam ada apa.
"Semalem ada apa sih"
"Laura tumben nggak bangunin gue, masa udah berangkat sekolah"
Gumam nya pelan."Liat ke kamar nya dulu deh"
Ucap Arga.Arga menuju kamar adik nya, kamarnya dan kamar Laura memang sebelahan, sedangkan kamar orang tuanya ada di bawah dan kamar tamu juga ada di bawah.
"Ra"
Panggil Arga."Di bawah kali ya"
Gumam nya pelan.Arga turun ke bawah dirinya tidak melihat adik nya sama sekali, biasanya dirinya melihat adiknya sedang memasak.
"Ra"
Panggil Arga."Laura oi"
Teriak Arga."LAURA OI MANA SIH, PAGI-PAGI BIKIN DARAH TINGGI"
Teriak Arga, dirinya tidak peduli jika ini masih pagi dirinya hanya khawatir kepada adik nya."Mana sih tuh anak"
Gumamnya pelan."Tanya pak satpam deh"
Ucap Arga.Arga melangkahkan kaki nya keluar rumah.
"Pak liat lau-"
Ucapan Arga terpotong saat melihat pak satpam pingsan di depan pagar."Pak bangun pak"
Ucap Arga."Pak Ujang (pak satpam) bangun"
Ucap Arga sambil menggoyangkan lengan pak Ujang.Pak Ujang terbangun dari pingsan nya dirinya sangat pusing tapi dirinya melihat Arga ada di depan nya.
"Den Arga"
Ucap nya lirih."Iya ini saya pak"
Ucap Arga."Non Laura den"
Gumam pak Ujang lirih."Kenapa Laura pak, Laura juga mana dia udah berangkat sekolah"
Tanya Arga bertubi-tubi."Non Laura di culik orang den"
Ucap pak Ujang sambil menundukkan kepalanya.Kaget? Tentu dirinya sangat kaget saat mendengar adik nya di culik.
"Coba cerita in pak"
Suruh Arga.Flashback
Pak Ujang sedang menonton tv di pos tapi dirinya melihat ada seseorang yg datang ke rumah majikannya, tapi dirinya berfikir jika orang itu hanya numpang parkir saja.
Tapi orang itu mengetuk pagar rumah majikannya tidak mau mengganggu majikan nya yg sedang tidur akhirnya pak Ujang membuka pagar.
Pak Ujang melihat orang serba hitam yg ternyata mengetuk pagar nya.
"Iya car-"
Ucapan pak Ujang terpotong saat seseorang itu membius pak Ujang.Orang tersebut masuk ke rumah Arga dan Laura dengan senyum smirk nya.
Pak Ujang yg setengah kesadaran pun ingin masuk ke dalam rumah tapi kepalanya yg sangat pusing membuat dirinya tidak punya tenaga untuk masuk ke rumah majikannya itu.
Orang tersebut keluar dari rumah Arga dan laura tapi tunggu pak Ujang melihat orang tersebut membawa Laura majikannya.
Pak Ujang sudah berusaha untuk menghentikan orang tersebut tapi abis sudah kesadarannya sudah benar-benar hilang dirinya pingsan saat itu juga.
Flashback off
Jangan di tanya lagi betapa terkejutnya dirinya mendengar perkataan pak Ujang.
"M-makasih pak, saya masuk dulu"
Ucap Arga."Iya den"
Ucap pak Ujang yg masih menundukkan kepalanya.•••
Arga berada di bandara tadi waktu dirinya ingin mencari adik nya mama nya menelfon minta jemput.
"Argaa"
Teriak seseorang.Arga menoleh mendapati dua orang yg sedang dirinya cari.
Arga menghampiri mereka dirinya memeluk mama nya dirinya sangat rindu kedua orangtuanya, ya tadi yg memanggil Arga adalah mama nya.
"Laura mana kok nggak di ajak"
Tanya mama nya."D-dia lagi"
Dirinya sangat gugup, dirinya harus menjawab apa."Kok gugup ga"
Tanya mama nya."E-eh itu Laura lagi di rumah katanya dia nggak ikut dulu"
Arga terpaksa berbohong dirinya tidak ingin mama nya syok apalagi sampai pingsan, Mereka pasti cape saat di pesawat nanti dirinya akan bilang ke papa nya."Yahh padahal mama pengen banget ketemu Laura, yaudah nggak papa yg penting ayo kita pulang"
Ajak mama nya."Eh iya ayo mah"
Ucap Arga.Saat sudah sampai rumah, mama nya mencari Laura tapi orang yg sedang di cari pun tidak ada.
"Ga mana adik mu katanya dia di rumah"
Tanya mama nya."Mungkin dia keluar bentar"
Ucap Arga."Kalian nggak sekolah"
Tanya papa nya."Libur pah guru lagi ada rapat"
Ucap Arga berbohong lagi."Yasudah mama masuk kamar dulu"
Ucap mama nya."Ga"
Panggil papa nya."I-iya pah"
Ucap Arga gugup."Adik mu mana jujur sama papa"
Ucap papa nya dengan tegas."I-itu L-laura"
"Laura mana argaa"
"L-laura di culik pah"
Ucap Arga sambil menundukkan kepalanya.Papa nya diam dirinya hanya bisa diam saat mendengar anak gadis nya di culik, kaget? Pasti, orang tua mana yg tidak kaget+khawatir saat mendengar anak nya di culik.
"Maaf pah Arga nggak bisa jaga Laura"
Gumam Arga lirih."Papa tau kamu sudah sebaik mungkin menjaga adik kamu itu, nanti kita cari Laura sama-sama, nanti papa suruh bodyguard papa buat cari Laura juga"
Ucap papa nya."Iya pah"
Ucap Arga pelan.***
Jeduarrrr💣
Laura belum ketemu, emm orng itu siapa? Motivasi dia buat culik Laura buat apa?
Dan ya apakah Laura mengenal orng itu? Dan apakah Arga mengenal orng itu juga?
Mari kita berfikir bersama-sama ehehe.
Babayyy semuanyaaa lup Buat kalian😼❤️.
Follow ig:@ _rzww_
:@lau.raanindya
:@kevingiobramasta
:@_arga.dirgantara_
KAMU SEDANG MEMBACA
Laura
Teen FictionDia Laura Anindya seorang gadis cantik yg berumur 17 tahun. Dia mempunyai Abang yg sangat sayang padanya, dia Arga Dirgantara berumur 18 tahun. Dirinya juga mempunyai 3 sahabat perempuan dia adalah, Mia, Ara, dan Aurel. Dan ya jangan lupa kan satu l...