Putri Kecil dari Kota Beastmen (1)
...
Seperti yang diharapkan, retakan pada jiwa Binatang Menelan Emas perlahan sembuh begitu menyentuh esensi ungu.
Dalam setengah bulan, Jun Mohuang dapat menggunakan Api Menelan Emas untuk mengkalsinasi esensi ungu lagi dan mengeluarkan Binatang Menelan Emas untuk menyembuhkan jiwanya.
"Bukankah ini akan mencekiknya sampai mati?"
Jun Mohuang menusuknya dan menemukan bahwa esensi ungu telah mengembun lagi dan menjadi kaku.
Binatang Emas Menelan Emas itu seperti cacing yang terbungkus ambar.
Setelah mengetahui bahwa tidak ada yang salah dan bahwa jiwanya sepenuhnya terbungkus dalam esensi dari Esensi Jiwa Awan Ungu, Jun Mohuang benar-benar lega.
Pada hari ini, saat fajar, keluarga besar memilih lebih dari 10 iblis yang dipelihara di rumah mereka dan menghabiskan banyak usaha untuk memasukkan mereka ke dalam kandang sebelum berkumpul di gerbang Kota Huan.
Manusia adalah makhluk aneh yang suka membandingkan dirinya dengan orang lain.
Mereka tahu bahwa mereka akan mempermalukan diri mereka sendiri di Pertemuan Kota Beastmen dan bahwa mereka tidak akan mendapatkan hasil yang baik.
Tetapi dengan Jun Mohuang, yang ditakdirkan untuk kehilangan lebih banyak muka daripada mereka, orang-orang dari keluarga besar malah bersemangat, menantikan adegan memalukan Jun Mohuang tidak bisa memasuki kota setelah mencapai Kota Beastmen.
Feng Yunyi, Feng Yunying, dan Su Zhiyu adalah yang paling bersemangat.
Su Zhiyu dan Feng Yunyi masih tenang.
Feng Yunying jauh lebih tenang. Dia mengangkat tirai kereta dan melihat sekeliling, berharap Jun Mohuang akan mengejeknya begitu dia muncul.
Secara bertahap, 45 keluarga lainnya tiba, tetapi Jun Mohuang masih belum terlihat.
"Apa yang sedang terjadi? Mengapa Jun Mohuang belum muncul!"
"Dia pasti takut bahwa dia tidak akan bisa memasuki Kota Beastmen kecuali saat dia melawan binatang buas. Dia takut kehilangan muka, jadi dia memutuskan untuk tidak pergi."
"Pfft, sudah takut bahkan sebelum mencapai? Pengecut!"
Setelah melihat ketidakhadiran Jun Mohuang, banyak orang segera mulai berbisik.
"Sepupu, bukankah kamu mengatakan bahwa Jun Mohuang berkulit sangat tebal? Anda bahkan mengatakan bahwa bahkan tanpa token undangan, dia pasti akan membusungkan diri dengan biaya sendiri dan pergi ke Kota Beastmen bersama kami. Saya tidak berharap dia begitu pemalu. Betapa membosankan!"
Di kereta Feng Yunying ada gadis lain dengan pakaian mewah.
Gadis itu tampak seperti baru berusia 14 tahun. Dia memiliki fitur wajah yang indah dan sepasang mata yang cerah.
Dia cemberut bibir merahnya dan menatap Feng Yunying dengan sedih.
"Sepupu, pengecut Jun Mohuang itu pasti takut untuk keluar ketika dia mendengar bahwa kamu berada di Kota Huan."
Feng Yunying menepuk pundaknya untuk menghiburnya.
Wanita muda ini adalah putri bungsu pamannya Yue Jinrong, Yue Qianwu. Dia telah dimanjakan sejak muda dan merupakan putri kecil sejati dari Kota Beastmen.
Dia mungkin terlihat patuh dan imut, tapi dia sangat sulit diatur dan disengaja. Dia adalah pengganggu kecil yang tidak ada yang berani memprovokasi.
Untuk menggunakan tangannya untuk mempermalukan Jun Mohuang dengan kejam di jalan, Feng Yunying meminta Yue Ling'er untuk menulis surat ke Kota Beastmen sebulan yang lalu dan mengundang Yue Qianwu ke Kota Huan untuk bermain.
Yue Qianwu bosan di Kota Beastmen dan segera setuju untuk pergi ke Kota Huan.
Selama waktu ini, Feng Yunying berbicara buruk tentang Jun Mohuang, menggambarkannya sebagai wanita jalang yang kejam, tidak tahu malu, dan dibenci.
"Sayang sekali, dia benar-benar ditakuti olehku! Aku bahkan ingin menariknya dan memberinya beberapa tamparan. Saya ingin mengendarainya di sekitar gerbang untuk menghukum jalang ini karena menggertak Sister Yu'er dan Sepupu Yunyi. Huh!"
Yue Qianwu tidak tahan melihat orang-orang seperti itu yang tidak memiliki kekuatan sama sekali dan masih menimbulkan masalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aturan Kekaisaran Phoenix [2]
ФэнтезиAuthor: Mo Qianlan ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Di abad ke-21, dia adalah pemburu hadiah terkuat yang memiliki kekuatan supernatural dan mahir dalam membuat semua jenis ramuan. Namun, dia menjadi anak tanpa bakat pertama dari keluarga yang membudidayakan sa...