Wajahku sangat Adil (2)
...
Oleh karena itu, tidak akan lama sebelum seluruh Kota Beastmen tahu apa yang terjadi di Kamar Kelas Surga dari Paviliun MoonStar tadi malam.
"Kamu terlalu berhati hitam."
Jun Mohuang tersenyum. Hal-hal memalukan semacam ini seharusnya ditutup-tutupi.
Mereka bisa mengatakan bahwa Feng Yunyi dan Shui Yeming baru saja beraksi.
Lagi pula, salah satu dari mereka telah bermain-main dengan tunangan orang lain sementara yang lain tidur dengan saudara perempuan orang lain. Mereka bahkan sekarang.
Mereka berempat benar-benar sial harus menghadapi Di Lingtian.
Di Lingtian mengelus sanggul rambutnya. "Betulkah? Huang'er, saya pikir wajah saya sangat adil."
Su Zhiyu mendambakannya dengan sembrono, tetapi saudara-saudara Shui sebenarnya berani menggertak Huang'er-nya.
Bagaimana mungkin dia tidak memberi pelajaran kepada orang-orang ini?
"Aku tahu wajahmu putih, tapi aku bilang hatimu hitam. Tapi kerja bagus."
Jun Mohuang meraih cakarnya dan menciumnya dengan penuh penghargaan.
"Aku ingin ciuman di sini."
Di Lingtian menundukkan kepalanya dan menunjuk ke bibirnya yang tipis.
Jun Mohuang memegangi wajahnya dan menciumnya dengan benar.
Dia berpikir bahwa sekarang setelah masalah ini terungkap, titik konflik antara kedua negara akan dialihkan ke masalah ini. Dia bisa dengan mudah melupakan pertarungan sebelumnya dengan Shui Linglong.
Sekarang Su Zhiyu telah direduksi menjadi keadaan seperti itu oleh Shui Yeming, dia akan berhenti untuk sementara waktu.
Ya, Jun Mohuang bisa menunggu dengan sabar untuk memulai Pertemuan Kota Beastmen sekarang.
Tapi Chi Chi mengembalikan informasi yang salah. Dia berpikir bahwa Su Zhiyu telah dimanfaatkan oleh Shui Yeming.
Akibatnya, Jun Mohuang secara keliru mengira bahwa dia telah kehilangan keperawanannya dan pasti akan menutup pintunya untuk waktu yang lama. Dia secara alami tidak akan berani keluar dan menyebabkan masalah.
. . .
Kota Beastmen, Mansion Tuan Kota.
Yue Jinrong memandang Feng Yunyi, yang terbaring terluka parah di tempat tidur, dan kemudian pada Su Zhiyu, yang berlutut dan menangis di samping. Dia segera merasakan sakit kepala datang.
Dia tidak menyangka Su Zhiyu akan membawa kartu namanya ke Di Lingtian dan menyebabkan begitu banyak masalah hanya dalam satu malam.
Jika dia tahu ini akan terjadi, dia tidak akan menyetujui ini. Yue Jinrong tidak bisa menahan diri untuk tidak memandang Su Zhiyu dengan mencela.
"Paman Yue, ini semua salah Jun Mohuang. Dia takut Tuan Muda akan meninggalkannya, jadi dia ikut campur dan membuat Yunyi salah paham bahwa saya berselingkuh dengan Tuan Muda itu."
Su Zhiyu berlutut di tanah dan menangis. Dari waktu ke waktu, dia akan menggunakan lengan bajunya untuk menyeka air matanya, memperlihatkan tanda merah terang keperawanan di lengannya yang seputih salju.
Dia awalnya tidak memiliki ini di lengannya, dan para wanita di Benua Cangyuan juga tidak menyukai ini.
Namun, setelah orang lain tahu tentang apa yang terjadi di Paviliun Moonstar, Su Zhiyu dengan cepat kembali dan mendiskusikannya dengan Su Hu. Dia kemudian menorehkannya pada dirinya sendiri.
Hanya perawan yang bisa membuat tinta dengan cara ini, dan ini membuktikan bahwa dia tidak bersalah.
Berlutut di tanah hanyalah isyarat. Bagaimanapun, dia adalah pemicunya.
"Dia sangat kejam sehingga dia memikat Pangeran Ketiga dan Putri Linglong untuk membius kita, menyebabkan kita ... menyebabkan hubungan antara kedua negara menjadi seperti ini ..."
Su Zhiyu menangis sedih saat dia menyalahkan Jun Mohuang.
Dia tidak tahu bahwa Nan Gongli adalah orang yang membiusnya. Dari lubuk hatinya, dia berpikir bahwa Jun Mohuang adalah orang yang membiusnya!
"Oke, berhenti menangis. Ini juga bukan salahmu. Bangun."
Ekspresi Yue Jinrong melunak ketika dia melihat tanda di lengannya.
Meskipun hal memalukan seperti itu telah terjadi, sudah terpuji bahwa seorang wanita lemah seperti Su Zhiyu telah berhasil melindungi reputasinya, Huan Yun dan juga wajah Feng Yunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aturan Kekaisaran Phoenix [2]
ФэнтезиAuthor: Mo Qianlan ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Di abad ke-21, dia adalah pemburu hadiah terkuat yang memiliki kekuatan supernatural dan mahir dalam membuat semua jenis ramuan. Namun, dia menjadi anak tanpa bakat pertama dari keluarga yang membudidayakan sa...