278

962 109 2
                                    

Su Zhiyu Bergerak (1)


...


Pria itu sudah menyerah padanya terlebih dahulu, dan ini memberinya jalan keluar. Tapi Jun Mohuang sebenarnya menyukainya dan bahkan sombong. Dia benar-benar tidak tahu harus berkata apa.

Selanjutnya, bagaimana mungkin seseorang dengan status Di Lingtian seperti dia menyukai wanita vulgar?

Dia benar-benar pergi untuk menyingsingkan lengan bajunya dan menangkap ikan. Ini adalah pekerjaan kasar seorang pelayan. Sungguh penghinaan terhadap statusnya!

Melihat ekspresi Di Lingtian, dia tahu bahwa dia sangat tidak puas dengan apa yang telah dilakukan Jun Mohuang.

Sekarang adalah waktu terbaik baginya untuk pamer.

Dia ingin menunjukkan padanya sisi cantik, mulia, dan menawan.

Su Zhiyu menyisir rambutnya dan menarik roknya. Dia mengungkapkan apa yang dia pikir adalah senyum yang paling indah dan mempesona dan perlahan berjalan ke depan.

"Aduh, sakit!"

Ketika dia berada tujuh hingga delapan meter dari Di Lingtian, Su Zhiyu tiba-tiba terhuyung-huyung dan jatuh ke tanah dengan tangisan lembut.

Su Zhiyu tidak benar-benar jatuh, dia hanya sengaja berusaha mendapatkan perhatiannya.

Dia bahkan sengaja menghitung cara dia jatuh. Postur tubuhnya elegan dan dia tidak terlihat menyedihkan sama sekali.

Rok putih menyebar di tanah seperti teratai putih yang mekar, dan Su Zhiyu adalah benang sari paling menawan dari teratai putih ini.

Pria tidak akan tega melihat kecantikan jatuh. Dia pasti akan menoleh untuk melihatnya dan terpesona oleh kecantikannya. Dia pasti akan bergegas dan membantunya berdiri.

Paling tidak, dia akan datang dan bertanya apakah dia baik-baik saja. Dengan cara ini, mereka bisa memulai percakapan.

Pada akhirnya, Di Lingtian bahkan tidak menoleh. Dia bahkan berbalik dan menatap Jun Mohuang dengan tatapan yang dalam.

Su Zhiyu menggigit bibirnya dan merasa murung. Langkah ini tidak efektif padanya!

Apa yang begitu baik tentang Jun Mohuang sehingga dia benar-benar mengabaikannya!

Dia hanya bisa berdiri perlahan dan mengambil beberapa langkah menuju Di Lingtian sebelum berkata genit.

"Tuan Muda, saya Nona Pertama Keluarga Su, apoteker bintang lima Su Zhiyu. Saya pasti akan menjadi apoteker spiritual di masa depan. Aku berharap bisa berteman denganmu."

Dengan kata-kata ini, Su Zhiyu dengan sengaja berbicara tentang keluarganya, keterampilan pemurniannya, dan pencapaiannya di masa depan. Itu untuk memberi tahu Di Lingtian bahwa Jun Mohuang tidak bisa dibandingkan dengannya sama sekali.

Memilihnya adalah pilihan terbaik dan paling bijaksana.

Biasanya, tidak peduli seberapa dinginnya seseorang, mereka akan menanggapi pengenalan diri seorang bangsawan dan kecantikan centil.

Namun, Di Lingtian mengabaikannya dan malah mengerutkan kening.

Dia berpikir bahwa Su Zhiyu hanya lewat dan tidak bertengkar dengannya. Dia tidak menyangka wanita ini mau berteman dengannya.

"Keluarga Su apa? Apoteker bintang lima? Apoteker spiritual masa depan? Dia benar-benar berani berbicara tentang hal kecil yang tidak mengesankan!"

Karena frustrasi, Di Lingtian hendak membuang Su Zhiyu ke samping.

"Jangan bergerak. Tetap di sana dan biarkan dia melanjutkan."

Suara dingin Jun Mohuang tiba-tiba terdengar dalam pengertian surgawi.

Di Lingtian sangat gembira. Dia tersenyum dan kesuraman di wajahnya menghilang.

Dia tidak berani melawan Jun Mohuang. Tidak mudah bagi Huang'er untuk berbicara dengannya. Ini adalah berita bagus.

Tidak jauh, Jun Mohuang menyeringai.

Kekuatannya sudah mencapai Tingkat 8 dari alam spiritual, jadi dia secara alami tahu apa yang dikatakan Su Zhiyu.

Sangat bagus, dia berani mencuri suaminya!

Dia ingin melihat apa yang akan dikatakan teratai putih ini tentang dirinya.

Su Zhiyu diam-diam mengamati ekspresi Di Lingtian dan melihat bahwa ekspresinya jauh lebih baik setelah mendengar ini.

Su Zhiyu berpikir bahwa Di Lingtian telah tergerak olehnya.

Aturan Kekaisaran Phoenix [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang