Plot Kecil Chi Chi
...
Yue Qianwu bahkan mungkin berlebihan dan membuatnya memasak untuk setiap kali makan.
Dia hanya mengambil tindakan pencegahan.
"Bos, apa sebenarnya yang kamu tambahkan?"
Mata Feng Yunqi langsung berbinar. Dia tahu itu. Bagaimana Boss bisa begitu mudah untuk dinegosiasikan?
"Kamu akan tahu kapan saatnya tiba."
Jun Mohuang membuatnya tegang.
Setelah makan malam, semua orang duduk bersama dan mengobrol sebentar. Melihat hari semakin larut, mereka menguap dan kembali ke tenda yang telah mereka dirikan sebelumnya untuk mandi dan tidur.
Di Lingtian akhirnya bisa berbicara dengan Jun Mohuang sendirian. Dia memegang tangannya dan memasuki tenda.
"Kakak Ketujuh!"
Jun Jianlin panik ketika dia berpikir bahwa Di Lingtian akan menipu Jun Mohuang ke dalam tenda lagi.
Dia buru-buru mendorong dirinya ke depan, menahan Jun Mohuang di belakangnya dan tetap berada di antara mereka.
"Huh, kamu pikir kamu bisa menghentikanku!"
Melihat pelakunya yang menyebabkan dia bertengkar dengan Huang'er keluar lagi dan bahkan tidak memberi mereka berdua kesempatan untuk berbicara secara pribadi...
Di Lingtian tertawa dingin. Wajahnya yang tampan ditutupi lapisan es dan aura ganas di tubuhnya tercurah, membentuk angin kencang.
Dalam sekejap, tanaman di tanah hancur dan daun di sekitarnya berkibar tertiup angin.
Feng Yunqi dan Bai Mo segera merasa seolah-olah sebuah batu besar telah ditekan ke punggung mereka. Mereka harus menopang diri mereka sendiri melawan pohon untuk menstabilkan diri.
"Aku memang tidak sekuat kamu, tapi jika kamu ingin menggertak adikku, lewati mayatku!"
Wajah Jun Jianlin menjadi pucat dan dia merasa sulit untuk bernapas.
Tapi dia masih menggertakkan giginya dan berdiri di depan Jun Mohuang, menghadap Di Lingtian.
Matanya berbinar dengan tekad.
"Oke, Di Lingtian, berhenti!"
Jun Mohuang buru-buru menghentikan Jun Jianlin ketika dia melihat wajahnya yang pucat.
Melihat bahwa wajah Jun Jianlin hanya sedikit pucat dan dia baik-baik saja, Jun Mohuang menghela nafas lega dan memelototi penghasut.
Di Lingtian menatapnya dengan polos dan sedih. Dia tidak mengerti mengapa dia memelototinya lagi, jadi dia hanya bisa menarik kembali auranya.
"Kakak Kedua, ini tidak seperti yang kamu pikirkan. Kami bahkan tidak..."
Bullying... Tentu saja itu bukan bullying biasa, melainkan apa yang dilakukan antara seorang pria dan seorang wanita.
Jun Mohuang mencubit sudut pakaiannya. Pada akhirnya, dia menyadari bahwa dia juga tidak bisa mengatakan apa-apa.
Ini terlalu kotor!
Ini sudah sulit untuk dibicarakan, tetapi dia ingin menjelaskan ketidakbersalahannya kepada sepupunya!
Semua ini adalah kesalahan Di Lingtian. Jun Mohuang memelototinya lagi.
Di Lingtian bahkan lebih polos. Dia berhenti tepat waktu, mengapa dia dipelototi lagi?
Jun Jianlin tercengang mendengar kata-katanya, dan rona merah langka muncul di wajahnya.
Feng Yunqi, Bai Mo, dan Jun Jianlin bereaksi persis sama.
Hanya mata Chi Chi yang menyala saat dia dengan bersemangat menyodok telapak tangannya.
Ternyata Tuannya belum dicuri tubuhnya oleh Matriark!
Ini adalah berita bagus. Selama dia menciptakan kesempatan bagi mereka di masa depan untuk memenuhi keinginan Tuhannya, uang maharnya akan dikembalikan!
Ha ha ha ha!
Jika bukan karena kesempatan yang tidak tepat, Chi Chi akan tertawa terbahak-bahak.
Jun Mohuang melihat reaksi mereka. Sekarang, semua orang tahu bahwa kesuciannya masih utuh!
Untungnya, dia baru saja berbicara dengan lembut dan para pelayan berada jauh, jadi hanya beberapa orang yang hadir yang mendengarnya.
Jun Mohuang menggigit bibirnya dan menarik Di Lingtian ke arah tenda.
"Kakak Ketujuh!"
Jun Jianlin mulai merasa tidak nyaman lagi.
Itu belum mencapai titik itu, tetapi dia juga tidak ingin pria tak dikenal ini mengambil keuntungan darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aturan Kekaisaran Phoenix [2]
FantasyAuthor: Mo Qianlan ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Di abad ke-21, dia adalah pemburu hadiah terkuat yang memiliki kekuatan supernatural dan mahir dalam membuat semua jenis ramuan. Namun, dia menjadi anak tanpa bakat pertama dari keluarga yang membudidayakan sa...