374

768 74 0
                                    

Jun Mohuang Kehilangan (5)


...


Setan-setan di kedua negara itu sangat ganas. Bahkan iblis bintang lima terlemah tidak jauh berbeda dari Scarlet Lion bintang enam Keluarga Su.

Keberuntungan Jun Mohuang tidak lagi baik. Dia pasti akan kalah nanti.

"Huh, Kakak Kelima, tunggu saja. Aku akan memberimu pelajaran nanti!"

Feng Yunqi berkata dengan marah dan meminjam 50.000 Batu Roh dari Jun Mohuang untuk melanjutkan taruhan.

"Ayo, ayo, ayo. Saya akan terus berjudi hari ini. Aturan yang sama, saya yakin bos saya akan terus memenangkan kompetisi berikutnya!

Melihat Feng Yunqi tidak menyesal dan Jun Mohuang masih memanjakannya, ejekan muncul di mata semua orang.

Mereka yang sebelumnya telah memenangkan Batu Roh dan merasakan manisnya, serta mereka yang menyesal tidak bertaruh terakhir kali, berlari ke Feng Yunqi untuk memasang taruhan mereka.

Adegan itu sangat hidup.

Feng Yunying dan Yue Qianwu secara alami tidak akan melewatkan kesempatan ini, dan segera menempatkan semua 3.000 Batu Roh yang mereka miliki.

Jun Mohuang duduk di pelukan Di Lingtian dan mengabaikan semua keributan itu.

Dia menopang dagunya dengan satu tangan dan memikirkan mengapa Mystic Butterfly-nya akan kalah.

Ketika dia memeriksa luka Mystic Butterfly barusan, dia juga tidak menemukan sesuatu yang salah.

Dengan menonton Chi Chi, tidak mungkin bagi siapa pun untuk mengutak-atik binatang iblisnya.

Apa yang sedang terjadi...

Jun Mohuang berpikir sejenak dan benar-benar bingung. Oleh karena itu, dia meminta Di Lingtian untuk melihat apakah dia telah menemukan sesuatu.

Di Lingtian berkata, "Saya tidak tahu banyak tentang binatang. Saya hanya merasakan bahwa Mystic Butterfly sangat lemah."

Faktanya, dia tidak hanya tidak tahu apa-apa tentang binatang buas, tetapi binatang buas dan iblis spiritual secara alami adalah musuh bebuyutan.

Dahulu kala, iblis spiritual kehilangan kemampuan mereka untuk menghubungi dan berkomunikasi dengan binatang buas.

Tidak peduli seberapa kuat iblis itu, mereka hanya bisa secara kasar merasakan kondisi binatang buas dan bukan faktor spesifik yang menyebabkan kondisi baik atau buruk.

Kali sebelumnya dia ingin menggunakan iblis spiritual terbang, dia langsung meraihnya.

Dia melemparkannya ke Space Ring ketika dia merasa itu berguna. Tapi dia belum pernah mengontrak binatang iblis sebelumnya.

Jun Mohuang sedikit tidak berdaya terhadap kata-kata Di Lingtian.

The Mystic Butterfly terluka parah dan secara alami sangat lemah.

Karena Di Lingtian tidak tahu alasannya, Jun Mohuang hanya bisa mengambilnya selangkah demi selangkah.

Negara Baize dan Kerajaan Chi Yuan memiliki banyak keluarga yang berpartisipasi. Hanya setelah tiga jam lima besar muncul.

Yue Jinrong mengumpulkan 15 keluarga dari tiga negara bersama-sama dan menarik undian untuk menentukan lawan mereka.

Di antara 15 keluarga, jika seseorang cukup beruntung untuk menggambar lot kosong, mereka tidak perlu bersaing di babak ini dan langsung masuk ke 8 besar.

Lawan Jun Mohuang kali ini adalah Keluarga Jing dari Negara Baize. Keluarga Ye beruntung menggambar kosong dan langsung maju ke 8 besar.

Ada total tujuh pertandingan di babak ini. Enam pertandingan lainnya semuanya sangat menarik, tetapi semua orang tidak sabar untuk melihat pertandingan antara Jun Mohuang dan Keluarga Jing dari Negara Baize.

Akhirnya, satu jam kemudian, kompetisi yang mereka tunggu-tunggu tiba.

Di rumah Keluarga Jing di Negara Baize, Macan Tutul Angin Mythic bintang lima muncul. Semua orang tahu bahwa itu secepat angin.

Jun Mohuang masih mengirimkan Mystic Butterfly bintang satu.

Kedua iblis itu bertukar pukulan. Setelah lebih dari 10 upaya bolak-balik, Mystic Butterfly mengeluarkan bubuk putih dalam jumlah besar, tetapi itu masih tidak efektif.

Pada akhirnya, sayap Mystic Butterfly tergores dan kabur dengan menyedihkan.

"Negara Baize, Keluarga Jing menang. Maju ke delapan besar!"

Penanggung jawab segera mengumumkan saat Mystic Butterfly melarikan diri ke lorong.

Menurut aturan kompetisi, begitu seekor binatang buas melarikan diri ke lorong, itu akan dianggap mengakui kekalahan.

Aturan Kekaisaran Phoenix [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang