Jangan lupa follow akun author + vote & commentnya yaw, thank you🥰🤩
...
Duh flash kameranya bisa dijauhin gak? Matanya Jeno habis dilasik loh. Mana ngak ada bodyguard sama Manajer, jadi susah gerak.
Ngomong-ngomong mereka kok bisa tau aku berangkat ke Thailand? Ulahnya sasaeng pasti!
"Permisi." Kutundukkan kepalaku lantas masuk ke dalam ruang tunggu bandara.
"Noona!" Aku menggeleng-gelengkan kepalaku cepat, menyuruhnya menjauh dariku.
"Ke-na-pa?" Setidaknya itu yang bisa kutangkap dari gerakan mulutnya.
"A-da ka-me-ra!" Aku menunjuk empat orang yang ada di ujung ruangan, lalu mengeluarkan ponselku. "Pon-sel!"
Dia mengerakkan tangannya, membentuk sebuah tanda okey.
Me
Sasaeng tau aku berangkat ke Thailand, |
nanti ketemunya di lounge bandara
Thailand aja oke?Mrs. Lee
| Okey!"Noona!" Aku menaik AirPods yang menyumbat telingaku lantas berbalik ke belakang.
"Ohh barangnya udah ada semua?" Dia menganggukkan kepalanya, duduk di depanku. Ohh ya sekarang kita lagi di lounge, sesuai dengan pesan singkatku.
"Noona ngak makan?"
"Nanti di rumah aja, makananya lebih enak."
"Ehh- mobilnya udah ada." Aku berdiri lalu menarik koperku.
"I-ini mobilnya?" Aku menganggukan kepalaku lalu menaruh koperku dan milik Jeno di bagasi mobil.
"Jeno! Masuk." Teriakku membuyarkan lamunannya.
"Ehh- kok ngak ada orang?"
"Hah?"
"Mobilnya diantar sama siapa?"
"Tadi di antar sama supir tapi kusuruh pulang." Sebenarnya aku sih oke oke aja kalau mobilnya dibawa sama supir. Tapi manusia disampingku kayaknya not okey deh kalau supir ya bawa, pas sampai di Thailand aja gugupnya minta ampun apalagi ketemu sama salah satu orang rumah.
Setelah perjalanan pajang nan melelahkan, akhirnya aku dan Jeno sampai di gerbang rumahku.
"Jeno!" Panggilku, setelah membuka gerbang besar itu.
"Jangan gugup okey hwaiting!"
"O-okey."
...
"LISA!" Tiba-tiba ibuku berlari dalam rumah, ketika aku dan Jeno mengetuk pintu.
"Dipeluk Jen." Kodeku dari samping. Ahahahaha lucu banget sih, tapi aktingnya Jeno boleh juga tuh, buktinya Mom ngak curiga kekekeke.
"Ehh- ini teman kamu ya?" Aku membungkukkan badanku lalu menyapa ibuku, "Salam kenal bibi, saya Jeno temannya Lisa noona."
KAMU SEDANG MEMBACA
Switchin'
Fanfiction'T-tunggu, aku siapa? aku dimana?' kira-kira seperti itulah reaksiku ketika pertama kali bangun sebagai LEE JENO. Ee-um kalau dipikir-pikir lagi, menjadi Lee Jeno tidak seburuk itu kok! teman-temannya baik, perhatian walaupun kadang sedikit jahil pl...