09. Percayalah

41 6 2
                                    

" Aku mengakui bahwa aku terlalu kekanak-kanakan,masih memiliki rasa ragu padanya padahal jelas seberapa keras nya dia berjuang untuk hubungan kami saat aku hampir menyerah hingga hubungan kami sampai pada tahap ini,perbuatan yang tepat yang harusnya ku lakukan adalah memahami dengan jelas bahwa dihatinya hanya bertahta namaku."

LANY- ILYSB

***********

"Satu-satunya wanita yang ditatapnya penuh rasa cinta pekat hanya dirimu, wanita yang juga bisa membuatnya bertekuk lutut hanya dirimu sunny."

Ucapan wanita Jepang itu seakan berputar di pikirannya bak baling-baling helikopter yang berputar tiada hentinya.

Michiko juga sempat memohon maaf kepada nya karena telah berkata negatif tentang sunny pada suaminya itu.

Setelah penuturan lugas dan penjelasan tentang masalah yang mendera keduanya itu,
ia semakin menyadari bahwa ini bukan kesalahan lelaki favoritnya itu ,tetapi kesalahan dirinya.

Setelah menjelaskan hal itu,mereka juga bercakap-cakap mengenai tentang banyak hal.

Dan juga wanita bernama Michiko itu tidak seperti yang ia pikirkannnya atau juga hal-hal buruk yang di bersarang di kepalanya tentang wanita itu.

Sunny bahkan saking asyiknya bercerita hingga sampai jam 01:00 waktu Korea dengan wanita Jepang itu.

Untungnya di pagi hari karena hari Sabtu merupakan waktu weekend dan mendapatkan jatah hari libur untuk sekedar mengistirahatkan tubuh dan otak dari penatnya aktivitas kerja yang dijalani 5 hari penuh,yang telah ditentukan oleh petinggi agensinya.

Jadi tidak ada aksi keterlambatan atau alasan-alasan dalam mendasari hal itu.

Dengan lincah menempatkan dirinya di ruang santai yang berada bersebelahan dengan kolam renang , Waktu menunjukan jam 07:00 KST ,
biasa nya ia lebih memilih berolahraga lari pagi atau jenis olahraga menyehatkan lainnya,tapi ia memilih duduk diruang Santai.

Dengan meletakan Laptop dan ponsel di atas meja berukuran sedang berwarna coklat yang telah di temapatkan di ruangan itu, berbalut busana santai.

Ruangan ini benar-benar membuatnya merasakan ketenangan dan kenyamanan serta membuatnya terbebas dari pikiran-pikiran rumit terkhususnya tentang perkerjaan.

Membuka dengan cepat laptop berhias warna gold itu ,mengawali hari weekend dengan ber-skype ria dengan lelaki yang sangat dicintainya itu,
teringat sudah berapa pekan mereka tidak bertukar kabar dan memandangi wajah satu sama lainnya.

"Miss you so much and I'm so sorry ." Ungkapan sunny pertama kali ,setelah beberapa menit layar Laptop memuat wajah tampan itu.

Dilihat rayn seakan tak percaya bahwa itu panggilan darinya,di amati bahwa lelaki itu sampai sedikit memajukan wajahnya hingga memenuhi layar laptop panggilan Skype.

"Finnaly .... .after long time, you connect me ,ini kayak mimpi." Ucap jujur lelaki itu wajahnya memancarkan keletihan,
dilihat juga lelaki itu duduk di ruang santai bergaya nature dan menggunakan pakaian senada dengannya.

Rayn Kembali mengatakan
"Miss you to ,aku juga minta maaf udah menyimpan semua sendiri dan berakhir bikin kamu salah paham,she just past in my life ,sunn di sini sama sini semuanya terisi penuh dengan kamu ,nggak ada ruang untuk orang lain dari dulu sampai kapanpun hanya kamu."sembari rayn menunjuk kepala dan dada lelaki itu sendiri.

Sunny menitikan air mata seketika, perkataan suaminya itu sungguh menyentuh hatinya,rayn menyuruhnya untuk berhenti menangis, tapi ia benar-benar tidak bisa menahannya.

KPOPERS VS ANIMERS (AFTER MARRIAGE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang