12. Weekend With Love

54 7 10
                                    

"Di tengah kesibukan perkerjaan yang di jalani ,terselip waktu berharga yang dinantikan yaitu menghabiskan hari liburan dengan orang terkasih dan kami sangat bersyukur bisa merasakannya, apalagi itu merupakan kesempatan kami untuk lebih mengeratkan keromantisan hubungan dengan canda dan tawa."

K.will-Talk Love

****
Hari Weekend atau akhir pekan adalah sesuatu yang ditunggu dan dinantikan semua orang apalagi itu merupakan hari terbebas dari perkerjaan berat sesuai jadwal kerja dengan bidang yang telah digeluti.

''Kamu nggak salah waktu, bisa aja sampai sana bahan-bahan yang fresh udah abis."Kata rayn melirik wanita cantik yang melingkarkan tangannya di gandengan rayn erat,seakan terlepas sedikit saja ia bisa menghilang dari jangkauan wanita ini.

Sunny yang mendengar pertanyaan itu berdecak,memandang wajah rayn.
''Makanya kalo aku ngomong dengerin ya ,suami''

''Pasar Tradisional itu bukannya siang ,aku langganan disana belanja sama bibi shin juga,bahannya tetap fresh kok walaupun belinya siang.''

Jam menunjukan 10:00 KST,setelah pagi tadi pulang berolahraga yaitu lari pagi sunny berinisiatif berbelanja kebutuhan pangan yang telah habis karena bibi shin sakit membuat wanita itu sudah beberapa hari tidak berkerja dan masih belum pulih,sunny juga sudah menjenguk dan memberikan beberapa obat.

Sunny juga senang karena di temani sang suami tercinta.

''Sorry bae,kamu ngomongnya pas aku lagi fokus nonton sih.''Jawab rayn merasa bersalah,lagian juga sunny mengatakan hal itu saat tadi ia sedang asyik menonton anime NO GAME,NO LIFE. Jadi tidak fokus pada perkataan yang diucapkan sunny.

Sunny hanya berdehem singkat,tau tabiat suaminnya jika sudah dihadapkan dengan anime rayn akan terbawa pada dunia itu ,begitupan sebaliknya sunny juga merasa begitu jika ia sudah keasyikan nonton Mv para Bias dan Drama korea.

Sunny juga memilih berjalan kaki bersama suaminya daripada naik mobil seperi biasanya,karena cuaca cerah serta udara segar kota Seoul ,yang pastinya terbebas dari polusi udara.

Apalagi sepanjang jalanan kota Seoul, di tanami pohon-pohon hijau serta bunga-bunga yang berwarna-warni,semakin memanjakan mata dan meneduhkan hati.

" Wait, viewnya bagus banget di sini .''Ucap sunny yang membuat rayn otomatis menghentikan langkahnya.

Menatap tembok kokoh besar,bergambar mural dan karakter kartun dan berbagai wajah-wajah idol.

Serta banyaknya orang yang mengabadikan moment atau berselfie ria di tempat tersebut,lintasan jalanan yang mereka lewati nampak tak lengang sedikitpun.

''Kamu mau foto,yaudah sini aku fotoin." Rayn mengambil ahli ponsel yang berada di tangan istrinya ,pasti istrinya mengode untuk rayn memotret.

Sunny menggeleng ,merebut kembali ponselnya yang berada di tangan rayn
"Siapa bilang aku yang mau foto,aku nyuruh kamu sayang.''

Mengingat suaminya jarang berpose sendiri ,ponsel keduanya bahkan didominasi potret sunny yang paling banyak dan tentunya moment mereka berdua ,tapi itu juga merupakan kerja keras sunny dalam membujuk suaminya hanya untuk sekedar berfoto.

" Nope, kamu aja.'' Jawab rayn singkat dilengkapi dengan gelengan kepala,sesuai feelingnya kan pasti lelaki ini akan menolak, lelaki ini juga tidak menyukai sesuatu yang dianggapnya ribet termasuk hal berfoto.

''Okey kalau nggak mau ,Are you ready to sleep to night in another room." Kata sunny santai.

Mulai berjalan menjauhi dari tempat indah yang di dominasi pasangan muda itu, tapi dari pengamatannya tidak ada tuh pasangan lelaki yang sekaku suami tampannya ini.

KPOPERS VS ANIMERS (AFTER MARRIAGE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang