"setiap hari aku selalu mengucap syukur, Sang pencipta begitu baik dia memasangkan aku dengan seseorang yang tidak hanya mencintaiku sepenuh hati tetapi begitu bertanggung jawab pada apapun hal yang terjadi,membuat rasa indah ini berkembang begitu besar dan pekat.’’
Nyonya SamudraSuper M - Better Days
-
‘’Anda hebat lho, lagi sibuk-sibuknya masih nyempetin waktu buatin sarapan untuk istri.’’ Sunny melemparkan pujian untuk sang suami,benar-benar harus di apresiasi, mengingat zaman sekarang minim sekali seorang suami menyiapkan tetek bengek urusan sarapan pagi.
‘’ Emang aku benar-benar nggak salah pilih suami ya.’’ Ujarnya lagi namun kali ini dengan membagikan kerlingan mata menggoda kepada suaminya.
Rayn yang mendengar pujian yang terlontar dari bibir menggoda istrinyan hanya tertawa kecil,tumben-tumbenan si nyonya muda bertingkah kayak ini, biasanya juga GEGE,Gengsi gede untuk sekedar melakukan aksi serta melontarkan pujian ini.
Tapi akhirnya juga membalas perkataan ,setelah membersihkan lumeran keju yang nyangkut di tepi bibir istri ayunya ‘’Merasa aja akhir-akhir ini aku busy banget,terus ada seseorang yang ngeluh kalau aku udah kayak bang toyib aja.’’ Ujarnya dengan senyuman tertahan.
Raut wajah sunny langsung berubah jadi pias tiba-tiba,tangan kanannya yang mau meraih segelas coklat panas ,langsung otomatis terhenti,raut wajahnya menunjukan seperti lagi tercyduk aka kegap sesuatu.
Seketika itu tawa rayn pecah dan suara tawa renyah itu memenuhi penjuru ruangan , sunny berwajah cemberut seketika .
‘’ Jadi kamu denger semua, kesel deh.’’ Sungut sunny pada suaminya,wajahnya langsung manyun lima senti tapi lebih ke shy-shy cat .
Menganggukan kepala mantap, rayn menjawab "Excatly bae.’’
Sekaligus meletakan segelas coklat hangat di dekat jangkauan sunny.Saat tadi ia ingin membangunkan nyonya samudra muda itu,langkahnya terhenti di depan pintu kamar karena tak sengaja mendengar ocehan atau lebih tepatnya curahan istrinya,membuat ia benar-benar extra dalam menahan tawa.
‘’Nggak usah gengsi bae,kalau sekiranya ada yang ganjel di hati kamu ,kamu bisa langsung ngomong ke aku .’’ Kembali berujar,menatap lembut istrinya.
Sunny membagikan love finger pada suaminya itu,ya emang sih yang di katakan suaminya itu benar ,bahkan 1 tahun mereka membina rumah tangga sikap sunny masih saja sama saat masa pacaran adalah seringkali bersikap gengsian,sedikit cuek di waktu-waktu tertentu,tapi rayn nggak pernah memperotes sikapnya itu, Cuma sedikit menasehati aja.
‘’Tapi emang bener kamu udah kayak bang toyib ,bang toyib versi elite.’’ Ledek sunny ,setelah habis melahap sepotong roti .
‘’tapi nggak bisa di tampik kalau aku lebih keren dari bang toyib itu ya.’’
‘’Dih pede gila.’’ Jawab sunny
Rayn beranjak melangkah,mendekatkan dirinya pada sunny saat melihat istrinya itu ingin menghindarinya rayn lebih dulu memenjarakan tubuh wanita itu di meja makan,membuat sunny memekik karena merasa terpojok .
‘’lepasin.’’keluh sunny tangan-tangannya terkepal di gunakan untuk memukul kecil dada rayn,karena posisi mereka sangat dekat,bahkan ia bisa merasakan napas hangat ,beraroma mint suami tampannya,menerpa wajah sunny.
Rayn tak mempedulikan rengekan istrinya, malah semakin mendekatkan bibirnya untuk mengecup seluruh bagian wajah istrinya dengan rasa gemas.
‘’ enough.’’
KAMU SEDANG MEMBACA
KPOPERS VS ANIMERS (AFTER MARRIAGE)
Fiksi Umum. . . Setelah melalui lika-liku hubungan asmara yang membuat Rayn dan Sunny hampir menyerah. Hasil yang diberikan dari Sang Pencipta berbuah manis mereka akhirnya dipersatukan dalam jalinan tali erat Mahligai Pernikahan,sesuai apa yang selama ini d...