sixthteen🔞

127 4 0
                                    

Hyunjae POV

🚫WARN!! ADEGAN DEWASA!!🚫

Sialan. Muka gue makin memanas. Gue tau muka gue pasti merah banget kek kepiting bakar sekarang.

'Masa gue segampang itu suka sama Seoyun? Ga, ga, ga, tiba-tiba banget kalo gue suka sama Seoyun.' Batin gue mencoba menghalau pikiran-pikiran ga jelas yang bikin gue mumet.

Dan disaat gue tengah ngedumel dalam hati, tiba-tiba suara Seoyun membuyarkan lamunan gue.

"Hyunjae!"

"Eh, iya? K-kenapa?" Jawab gue gagap.

"Lo kenapa lagi hobi banget ngelamun, deh? Kesel gue kalo manggil lo harus jerit dulu," Omel Seoyun yang udah berdiri di depan gue sambil berkacak pinggang.

"itu makanan kita udah di anter. Lo mau makan kapan?" Lanjutnya.

"Gue tiba-tiba ga nafsu makan, deh. Ntar aja, dah gue. Lo?"

"Sama."

Seoyun menghela napas pendek, lalu berbalik buat ngerapiin makanan yang baru sampe.

"Lo sakit, Jae? Muka lo merah keringetan gitu. Mendingan lo tidur, deh." Ucap Seoyun.

Gue diem. Terus menggumam sambil nunduk. "Gara-gara lo juga."

Seoyun refleks noleh ke gue. "Lo ngomong apa?"

"Hah? Gue diem aja, kok. Telinga lo bermasalah?" Elak gue.

Seoyun mendecih kecil lalu balik fokus sama kerjaan dia barusan.

Gue diem mandangin punggung Seoyun yang sempit di depan gue. Saking khidmat nya sampe imajinasi gue berkeliaran gitu aja.

'Kira-kira kalo gue peluk pas nggak ya, di badan gue?'

Gue bener-bener sinting sekarang. Bahkan ngeliat punggung Seoyun aja gue agak terangsang.

Demi Tuhan, gue udah berusaha buat ga mikir macem-macem selama satu malem ini. Gue udah bertekad udah cukup gue pernah ngecupang Seoyun. Jangan sampe gue ngelakuin hal yang lebih dari itu.

Awalnya itu niat gue.

Tapi, nyatanya bau yang memabukkan tiba-tiba hadir di indera penciuman gue.

Iya. Bau tubuh Seoyun yang udah beberapa kali bikin akal sehat gue hilang.

'Bangsat. Kenapa harus sekarang, sih?' Gue langsung nutup hidung sama mulut gue. Berusaha buat ga mencium aroma tubuh Seoyun yang ntah kenapa tiba-tiba muncul.

Anjing, gue mulai tegang.

Wajah gue merah padam, keringat mulai membasahi pelipis gue, napas gue mulai terengah-engah karena berusaha menahan nafsu yang tiba-tiba melunjak.

'Bajingan, setan, anjing. Plis, tolong jangan sekarang. Gue ga bisa nahan lagi-'

"Hyunjae?! Lo sakit?! Muka lo merah banget!" Seoyun buru-buru menghampiri gue yang dia kira kalo gue "sakit", lalu nempelin tangannya di jidat gue.

"Tapi kok, badan lu gaada anget-angetnya?" Seoyun keliatan bingung.

Gemes banget mukanya.

'Gue jadi pengen nerkam.'

"Lo makan sekarang aja-hmmpphhh??!!"

Omongan Seoyun terpotong karena gue dengan cepat narik dia ke hadapan gue dan gue tempel bibirnya sama bibir gue.

"Nnhhhh, Hyun-mpphhh, Hyunjae-" Seoyun berusaha ngelepasin ciuman gue. Tapi apa daya, pinggang sama tengkuk nya udah gue kunci.

'Sialan. Bibirnya enak.' Umpat gue sambil terus melumat-lumat bibir Seoyun agresif.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 07, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

coldest become warmest ; lee hyunjaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang