thirteenth

50 5 0
                                    

Hyunjae POV

Gue udah berganti pakaian dari seragam jadi kaos putih yang gue lapis pake kemeja lengan panjang. Simpel aja udah.

Setelah siap, semua bahan udah lengkap, gue langsung ke sebelah buat jemput Seoyun.

Tok tok tok

Kriet.

"Oh, udah? Kuy, langsung pergi!" Ajak Seoyun begitu ngeliat gue di depannya.

"Kuy."

Fyi, hutan pinus yang bakal jadi tempat penelitian gue sama Seoyun ini terbilang lumayan jauh, malah nyaris ke kota sebelah. Jaraknya kalo di tempuh naik bis bakal makan waktu sekitar 45 menitan.

Kayaknya gue bakal langsung ambruk begitu sampai apart lagi.

Gue sama Seoyun langsung jalan ke halte bus, dan pas banget busnya langsung dateng. Gue sama Seoyun ngambil tempat duduk di paling belakang deket jendela yang masih kesisa.

Yah, lebih tepatnya Seoyun yang duduk deket jendela. Gue duduk di sebelahnya.

Gue baru sadar, pakaian Seoyun agak kurang pas sama cuaca sekarang. Masalahnya, sekarang lagi musim hujan terus suhunya lumayan dingin.

Kan gak lucu kalo gue jadi tersangka bikin anak orang sakit lagi.

Fyi, baju Seoyun itu begini,

Fyi, baju Seoyun itu begini,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Heh." Panggil gue.

"Apa?" Seoyun langsung menoleh.

"Lo ngapain pake hot pants?"

"Suka-suka gue."

Emang mulutnya udah di takdirkan pedes apa gimana? Ngeselin banget kalo udah koar.

"Ck. Sekarang suhunya agak sejuk. Lo mau kena flu?"

"Tenang. Gue udah sehat, kok. Gue bukan tipikal yang gampang sakit." Sahutnya santai.

Gue mendesah pelan. "Iya, dah."

.
.
.
.
.
.
.

Baru 15 menit perjalanan, tapi gue udah bosen banget di dalem bus. Maklum, gue emang cepet bosen.

Mata gue masi seger banget kalo mau dipaksa tidur. Mau maenan hp juga mata gue yang sakit.

"Heh." Panggil gue ke Seoyun.

Ya, akhirnya gue mutusin buat ngajak ngobrol cewek aneh yang daritadi cuma liatin luar jendela ini.

"Apaan?" Jawabnya sambil sedikit mendelik ke gue.

"Lo sakit apaan dah, sampe kudu ke Amrik?" Tanya gue yang baru inget fakta tersebut.

"Kenapa emang?"

"Ya, gaada. Nanya aja."

Seoyun manggut-manggut. "Gue sakit ginjal."

Gue agak kaget dengernya. "Hah? Kok bisa?" Ya, sebenernya gue udah ngira si penyakitnya dia pasti parah kalo sampe ke Amerika, tapi ya tetep aja masi shock.

coldest become warmest ; lee hyunjaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang