Sekarang udah jam 10 malem. Gue sama Seoyun masih sibuk berkutat dengan tugas sekolah yang ga banyak, tapi ribet banget.
Ya, sebenernya gue udah kelar, si. Seoyun doang yang belom. Tapi ya, gue ngerasa ga enakan aja kalo masuk dan tidur duluan.
Jadi ya, gue pura-pura masi nulis-nulis aja.
"Lo kalo emang udah kelar cepetan tidur aja sana." Celetuk Seoyun sambil tetap fokus sama tugas nya.
Gue seketika ngerasa malu sendiri.
"Belom ngantuk gue."
Seoyun auto noleh ke gue.
"Yaudah, ceritain apa kek gitu. Biar ga hening-hening amat." Sahutnya sambi kembali fokus ke kertas tugas.
"Gue ga demen baca dongeng bocah." Balas gue singkat.
"Bosen amat idup lo."
Seperti biasa, omongan Seoyun itu selalu ngeselin. Sengaja gue bales singkat malah dapet yang lebih ngeselin lagi.
Gue antara nyesel sama enggak mutusin nginep di apart dia.
Habis itu kita diem-dieman lagi. Dan akhirnya tugas Seoyun pun selesai juga. Gue masih diem aja.
Seoyun ngeliatin gue yang dari tadi cuma masang wajah datar. Gue yang agak risih pun langsung mendecih.
"Ck. Apaansi ngeliatin gue?" Sembur gue ketus.
Bukannya jawab, Seoyun malah mengulum senyum nya ke gue.
Kan gue heran, ya. Biasanya juga masang tampang judes kenapa tiba-tiba senyum-senyum gaada alesan gini?
"Senyum coba."
Gue kaget.
"Hah? Senyum? Buat apaan?"
"Sayang,"
H-hah? S-sayang, maksudnya apa, nih?
"Sayang aja gitu, muka lo ganteng tapi nyeremin. Coba senyum dikit."
Gue mencebikkan bibir gue males.
"Ga. Ntar lo naksir sama gue." Tolak gue sambil mulai ngeberesin buku-buku tugas. Sementara gue denger Seoyun menghela napas panjang.
"Pede amat lo." Dengusnya kesal.
Gue? Bodo amat. Emang kenyataannya gitu, kok. Cewek kalo gue senyumin pasti langsung naksir.
Heran gue.
"Jadi, lo nginep sampe besok pagi doang? Urusan sekolah gimana?" Celetuk Seoyun.
"Iya, sampe berangkat sekolah doang. Urusan itu gue ada temen gue."
"Ohh. Oke."
Gue dan Seoyun yang sama-sama udah selese ngeberesin buku pun langsung beranjak ke kamar masing-masing.
Tiba-tiba pas udah di depan pintu, Seoyun berhenti.
"Ng, gue masuk, ya. Kalo ada apa-apa ketok aja." Ucapnya.
"Hm." Deham gue sambil ngangguk pelan.
Blam.
Gue nutup pintu kamar tamu, terus langsung rebahan di kasur sambil nyari kontak Kevin.
Buat besok gue minjem seragam Kevin dulu, dah. Urusan buku dkk mah, gampang.
Kevin
Me
Vin, gue boleh minjem seragam lo ga?|
Buat besok doang|
KAMU SEDANG MEMBACA
coldest become warmest ; lee hyunjae
Fanfiction✨Give me a little kiss, and i'll be the warmest✨