Hyunjae POV
Sepulang sekolah, gue udah ngerencanain buat langsung pulang ke rumah, ga mampir kemana-mana. Pokoknya gue mau langsung pulang. Gue capek.
Ya, walaupun ga secapek Eunwoo, tapi intinya jadi panitian MOS itu bikin lelah bin pusing.
Iya. Pusing ngurusin anak-anak cewek kelas 10 yang pada modus gaada habisnya.
Entah gue yang kegeeran apa gimana, tapi perlakuan mereka ke gue itu bener-bener nunjukkin kalau mereka mau mendekatkan diri sama gue.
Contonhya tadi, waktu gue lagi duduk istirahat abis jadi pemandu MOS.
Ada tuh, satu cewek yang duduk di samping gue. Ya, gue nyadar walaupun gue ngga nengok ke dia.
Terus gue bisa ngerasain dia perlahan kayak mendekat gitu ke gue. Gue masih diem. Dan akhirnya gue reflek noleh begitu merasakan tangan gue di sentuh.
"Eh, maaf kak, nggak sengaja, hehe." ucapnya pas gue noleh ke dia. Heleh, gue tau dia pasti sengaja. Muslihat umum.
Gue langsung narik tangan gue secepat kilat. Risih.
"Iya, ngga apa." jawab gue dengan senyum yang di paksakan. Setelah itu gue langsung beranjak pergi dan istirahat di tempat lain.
Aih, makin diinget, makin bikin gedeg. Risih banget gue sama cewek agresif kayak gitu.
Gue udah turun dari bus, tinggal jalan kaki buat sampai ke apart gue.
Pas gue sampai di halaman apart, gue ngeliat ada satu mobil hitam yang lagi parkir. Mobil mewah lagi. Kok gue ga pernah liat, ya? Apa ada yang baru pindah ke gedung apart yang sama kayak gue?
Ya, bukan urusan gue juga, sih.
Gue langsung masuk ke dalam lift, untungnya gue cuma sendiri. Jadi gue ga repot harus basa-basi sama tetangga. Gue lagi males banget ngobrol sama orang. Pengennya langsung rebahan terus tidur. Fyi, apart gue ada di lantai 7, nomor 703.
Lift udah terbuka. Gue yang awalnya cuma masang ekspresi datar langsung melotot kaget begitu menyaksikan sosok seseorang yang muncul di depan gue.
"Ngapain lo disini?!" ucap gue kaget. Ya, nggak kaget juga, sih. Kaget iya, tapi lebih banyakan kesel nya begitu gue mau keluar lift, sosok Seoyun malah muncul di depan gue.
Kenapa gue harus ketemu sama dia mulu, sih?! Ga tau apa gue gedeg?
"Nunggu lift." jawabnya.
Gue menghela napas kasar, males adu mulut sama ini cewek. Jawabannya bikin kesel terus. Gue langsung berjalan melewati dia dengan ekspresi kesel. Gatau, pokoknya gue kesel kalo ketemu dia.
"Canda. Gue juga tinggal disini. Gue bukan ngikutin lo. Paham?"
Gue spontan nengok ke belakang, dan mendapati Seoyun juga lagi nengok ke arah gue dengan senyum miring nya.
Sialan. Malu gue.
"Oh."
Gue lanjut jalan ke arah apart gue. MALU WOY, UDAH NUDUH DIA NGIKUTIN GUE.
"Emang bener kata Kevin, gue kegeeran. Astaga Hyunjae, bodoh banget sih, lo." dumal gue sambil ngusap muka gue kasar.
Begitu sampe di apart, gue langsung mandi, ganti baju, terus makan siang. Sebenernya ga bisa dibilang makan siang sih, karena gue cuma makananin kebab instan yang gue beli kemarin malem.
Gue jadi kepikiran soal Seoyun. Meskipun gue emang ga suka deket-deket cewek, setidaknya gue masih bisa merasa bersalah karena udah nuduh dia sebagai stalker gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
coldest become warmest ; lee hyunjae
Fanfiction✨Give me a little kiss, and i'll be the warmest✨