Hyunjae POV
Entah ada angin apa, tiba-tiba sekolah di pulangin lebih cepet. Yang biasanya kita pulang jam 2 siang, hari ini jam setengah 1.
"Woy, Hyunjae, Younghoon! Makan di luar, kuy! Udah lama nih, ga makan bareng-bareng!" Ajak Kevin sambil ngerangkul gue sama Younghoon.
"Ayo aja gue, mah. Lo gimana, Jae? Biasanya lo mageran banget." Ujar Younghoon sambil noleh ke gue.
"Hmm, ayo, dah. Mau makan dimana?"
"Di kafe nya Jacob aja gimana?" Usul Kevin. Gue dan Younghoon pun mengangguk mengiyakan.
Untungnya kafe Jacob ga terlalu jauh dari sekolah, jadi ga perlu repot naik bus. Jalan kaki 10 menit doang juga nyampe.
Akhirnya kita sampe juga. Nama kafenya itu Jacob's Dish. Sebenernya dia mayoritas ngejual makanan barat gitu, apalagi makanan khas Kanada karena dia juga dari Kanada sama kayak Kevin.
Fyi, keluarga Jacob ini keluarga berdarah pengusaha yang duitnya melimpah banget. Kita sering banget di ajak jalan sama dia, dan semua biayanya keluarga Jacob yang tanggung.
Mana dia orangnya baik banget lagi. Untung dia pinter, jadi ga pernah di manfaatin sama orang.
"Yo, wassup, Hyunjae, Younghoon, Kevin! Tumben banget kesini?" Sapa Jacob yang kebetulan lagi ada di sini. Kayaknya habis pulang sekolah dia langsung kesini.
Kapan lagi kan, ya, pulang sekolah lebih cepet?
"Hola, Jacob! Gaada, kita lagi pengen makan disini! Eh, mau menu, dong!" Ujar Kevin.
Lalu setelah ngobrol ini itu berempat, akhirnya makanan yang kita pesen dateng juga.
"Eh, loh? Hujan, ya?" Celetuk Jacob. Reflek gue langsung noleh ke arah jendela.
Dan ternyata beneran hujan, dong.
"Duh, gimana, dong? Mana gue ga bawa payung lagi." Desah Younghoon males.
Younghoon emang gitu. Temen gue yang katanya ganteng banget ini tuh, ga demen hujan-hujanan. Gatau katanya ga suka aja gitu. Badannya jadi lengket-lengket.
Gue juga ngga terlalu suka, sih. Tapi ya, gue ga masalah juga kalo hujan-hujanan.
Tiba-tiba Younghoon nyenggol lengan gue.
"Eh, Jae!"
"Apaan?"
"Liat, deh! Itu Seoyun bukan?" Katanya sambil nunjuk ke arah teras kafe.
"Hah, mana? Kelilipan kali mata lo." Bales gue. Younghoon langsung mendecih pelan.
"Itu, lho! Yang lagi berdiri pake tas item! Samperin, gih!" Younghoon langsung ngedorong-dorong gue.
"Heh, apaansi lo?! Ya, terus kenapa kalo itu Seoyun, hah?" Gusar gue kesel. Gak ngerti gue maksud Younghoon nyuruh gue nyamperin Seoyun itu buat apa?
"Kenapa, si kenapa? Ribut mulu dari tadi." Sela Kevin yang lagi asik ngobrol sama Jacob keganggu sama keributan gue dan Younghoon.
"Itu, Vin. Ada si Seoyun di depan!" Younghoon mulai mengompori Kevin. Lantas lelaki cerewet itu pun langsung melongok ke arah telunjuk Younghoon.
Mampus dah, gue.
"Eh, Jae, samperin buru! Anterin dia pulang! Lo juga mau pulang kan? Udah bareng aja!"
Udah gue duga Kevin bakal ngomong gitu.
Tapi, ya, gue tetap membantah.
"Nggak! Ngapain si, gue kudu pulang bareng dia? Ngeribetin tau gak?" Sarkas gue sambil narik lagi lengan gue yang di tarik-tarik sama Younghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
coldest become warmest ; lee hyunjae
Fanfic✨Give me a little kiss, and i'll be the warmest✨