Hyunjae POV
Intinya, abis kesialan pasca belokan di bus, gue sama Seoyun mendadak jadi minim ngomong. Mana yang lebih ngeselin lagi, hujannya malah berhenti.
Makin senyap.
Makin awkward.
Biasanya gue juga b aja kalo diem-dieman sama orang, apalagi kalo lagi sama cewek.
TAPI KALI INI ITU BEDA.
Au, ah, pusing gue.
Gue berusaha ga mikirin kejadian tadi. Yaudah, lah. Yang penting gue ga beneran nge 'itu' Seoyun, kan?
Ga kerasa akhirnya kita sampai di apart.
'Masa gue langsung masuk, sih? Tapi gue gatau juga mau ngomong apaan.' Batin gue sambil nyari-nyari kunci apart gue di tas.
'Loh, kemana kunci apart gue? Kok gaada?' Gue balik ngubek-ngubek tas gue mulai dari bagian belakang, samping, sampe ke kantong-kantongnya.
"Hyunjae?"
"Eh, iya? Kenapa?"
"Eung, gue masuk duluan, ya. Makasih udah nganterin gue. Jaketnya juga makasih. Gue balikin besok gapapa?" Tanya Seoyun.
"Iya-iya, gapapa. Sama-sama." Jawab gue berusaha kalem kayak biasanya.
Padahal kejadian tadi masih muter-muter di otak gue.
Hadeh, efek risih deketan sama cewek, sekalinya gini jadi kayak orang bego. Gue doang emang.
Seoyun ngangguk, terus masuk ke apart nya. Sementara gue masih sibuk nyari-nyari kunci apart.
Buat lo pada yang nanya, kenapa ga pake sistem kode? Atau sidik jari?
Gini. Pertama, gue itu pelupa. Ga pelupa juga, sih. Tapi intinya gue itu sering lupa sama kode-kode beginian. Ultah mama papa aja kadang gue suka ga inget.
Kedua, gue males kalo pake sidik jari. Kalo tangan gue lagi ga steril atau ga kayak biasanya, ga bakal bisa ke scan dan ujung-ujungnya gue ga bisa masuk.
Paham?
"AH!"
Gue baru inget dimana kunci gue.
"Anjir, ketinggalan di kafe nya Jacob!"
Gue baru inget gue tadi sempet ngeluarin kunci gue dari tas karna rencananya itu kunci mau gue selipin di kantong celana aja.
Tapi perkara temen-temen tercinta gue, akhirnya gue lupa masih ngeletakin kuncinya di meja kafe, dan gue udah keburu di dorong ke luar.
Gue cepet-cepet ngambil hp, dan nelpon Jacob.
"Halo?"
"Iya? Kenapa, bro?"
"Kunci apart gue ketinggalan di kafe lo, bukan?"
"Ooohhh, ada, ada! Gue kira punya siapa tadi. Yailah, kunci apart lo, ye? Tau gitu gue buang aja tadi."
"Bangsat. Kuncinya lo pegang?"
"Di rumah gue, sih. Tadi gue ambil aja dulu."
"Yaudah. Lo dimana? Mau gue jemput."
"Apaan? Lo mau jemput gue? Ngapain?"
"Jemput kunci apart gue lah, bodoh."
"Hahahah, canda, Jae. Tapi, kayaknya lo ga bisa jemput kuncinya sekarang, deh."
"Hah? Kenapa?"
"Soalnya..., gue lagi otw ke bandara. Gue mau ke Busan malem ini."
Anjing.
KAMU SEDANG MEMBACA
coldest become warmest ; lee hyunjae
Fanfiction✨Give me a little kiss, and i'll be the warmest✨