❌Warn! 17+ scene!❌
Hyunjae POV
Srak!
"Nih. Berterima kasih sama gue." Ucap gue sambil naruh plastik belanjaan di meja. Seoyun yang duduk di sofa panjang depan meja tersebut pun mengulum senyumnya.
"Ihh, kok lo tau gue suka susu vanilla?" Tukas Seoyun mengambil susu kotak yang gue beli tadi.
"Gue ngasal. Soalnya gue juga suka vanilla. Yaudah gue beliin itu aja buat lo." Jawab gue.
Senyum Seoyun makin lebar saat dia mulai nyeruput susu tersebut.
Dan tanpa sadar gue ikutan senyum.
'Diliat liat, dia imut juga, dah.' Batin gue.
Gue baru ngeliat wajah Seoyun kalo senyum lebar. Mata tajamnya jadi tinggal segaris.
Kan gue jadi gemes, pengen gigit bawaannya.
"Cepetan makan. Gue tungguin." Suruh gue sambil inisiatif ngambilin sumpit. Seoyun ngangguk, lalu membuka mangkok tteobokki yang gue beli.
"Enak?" Tanya gue duduk di sampingnya, tapi agak berjarak dikit.
"Enaaak~" jawabnya.
Shit. Ini ya, yang katanya nyebelin tapi gemesin?
Jujur, Seoyun imut banget kalo lagi makan. Sisi dingin nan judes nya lenyap semua.
Sret.
"Nih, makan. Gue gasuka makan sendirian." Ujar Seoyun sembari menyodorkan sepotong tteobokki.
"Aish, iya-iya."
Gue melahap tteobokki tersebut. Tteok depan apart emang yang paling the best.
Akhirnya tteokbokki nya habis, dan Seoyun langsung membuang sampahnya. Lalu balik ke posisinya seperti semula.
Sekarang gue sama Seoyun duduk samping-sampingan.
"Makasih, Jae. Gue ngerasa lebih enakan habis makan." Ujarnya. Gue ngangguk.
"Maaf gue udah bikin lo sakit."
"Udah gue bilang santai aja. Lagian gue emang kecapean kemarin. Harusnya sih, ga masalah. Bukan salah lo, kok."
Gue ngeiyain aja.
Diam-diam, gue merhatiin Seoyun dari atas sampe bawah. Dari rambut sampe kaki.
Entah kenapa, Seoyun itu beda dari cewek lainnya. Dia itu santai, natural dan gemesinnya alami. Terus dia ga caper kalo di depan gue.
Sebagian besar cewek yang gue kenal, pasti sengaja nge imut-imutin image dirinya sendiri. Udah gitu tingkahnya caper banget, jadi kesannya gue jadi jijik.
Dan gue betah-betah aja deketan sama Seoyun dalam waktu lama. Contohnya sekarang.
"Heh, ngeliat apa lo?"
Lamunan gue buyar.
"H-hah? Gue ga ngeliat apa-apa, kok. Geer banget lo." Elak gue. Padahal malunya setengah mati kepergok sama dia.
"Eh, Jae. Di rambut lo ada debu." Ucapnya tiba-tiba. Gue reflek ngusap rambut cokelat terang gue.
"Hah? Mana? Gaada, ah. Ngaco lo." Bantah gue. Seoyun langsung mendecih kesal.
"Ini, ah! Disini..."
Seoyun bergerak maju ke arah gue. Mendekat, lalu mengulurkan tangan mulusnya untuk ngambil debu di rambut gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
coldest become warmest ; lee hyunjae
Fanfiction✨Give me a little kiss, and i'll be the warmest✨