6 - PING!!! Me Baby

825 188 102
                                    

PING!!! You and me girl we gat a special thing going on Uh huh Could just sit back and watch you ping me all day long Uh huh I love to see your BBM you know you gat me sprung (Riz)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

PING!!!
You and me girl we gat a special thing going on
Uh huh
Could just sit back and watch you ping me all day long
Uh huh
I love to see your BBM you know you gat me sprung
(Riz)

Alfie :
PING!!!
Hi sis
Abaikan saja ya, anak-anak suka gitu
Jangan ambil hati trus unsub, hehe

Its ok
Tp sebenarnya subs karena mo nanya soal bb

Alfie :
Knp BBnya?

Itu

Alfie :
Itu?

Jadi ini HP baru beli, masih nggak ngerti gimana cara pakainya hehe 😁

Alfie :
Gitu doang?

Iya

Alfie :
Kirain ada masalah sama HPnya

Begitulah, akhirnya, Alfie malah mengajarkan banyak cara mengoptimalkan Blackberry. Kebetulan juga, tipe yang dipakainya sama denganku, Javelin 8900.

Dia memberi tahu bagaimana cara merawat track ball─itu lho kalau di komputer semacam mouse untuk menggerakkan kursor. Nah, di Javelin 8900 ini ada bola kecil lucu yang halus permukaannya─untuk menggerakkan kursor, naik dan turun. Ternyata track ball ini sensitivitasnya bisa berkurang kalau kita memakainya ngawur.

Ditinggal ngobrol di jalur pribadi─japri─dengan Alfie, tanpa kami tahu di milis sudah ribut banget. Ada yang bilang, "Wah ini sis Enya kayanya udah dipepet Bro Alfie via japri ni, dua-duanya langsung ngilang." Disusul email lain. "Maklum yang baru patah hati, butuh belaian tatih tayang." Dan banyak lagi surel-surel lain yang mem-bully Alfie.

Namun, Alfie menjawab dengan santai semua email yang masuk dengan gurauannya. "Apa sih bro, aku lho masih di sini, kangen ta?"

Aku sampai terkekeh-kekeh membacanya. Cepat banget dia, walau masih japrian sama aku, tapi masih sempat membalas komen di milis.

Mereka selalu gitu?

Alfie :
Siapa?

Itu, teman2 di milis, kok kayanya kamu jadi korban bully mereka

Alfie :
Oh itu, iya, jangan diambil hati ya, santai saja.
Mereka memang suka gitu, gak usah dimasukin hati sis.
Musti ikutan gila kalo ama mereka

I see
Btw, jangan pangil sis lah kalo japri, Enya aja

Alfie :
Ok, u too then, just call me Alfie

Beberapa hari jadi penghuni milis Primbon BB, seketika meningkatkan penghuni kontak Blackberry Messanger-ku dengan pesat. Di milis pun aku turut aktif berpartisipasi dalam setiap thread. Banyak ilmu yang kudapatkan dan candaan mereka benar-benar menghibur. Alfie benar, semuanya tidak perlu ditanggapi dengan serius, kalau perlu ikutan gila aja.

Gara-Gara Milis (Revised)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang