Pagi menyambut kini jam menunjukan tepat pukul 06.00 pagidua insan masih betah memejam kan mata nya, mereka saling berbagi hangat dengan tubuh yang sama² polos di balik selimut. Kamar cukup dingin karena dingin nya cuaca luar masuk melalui pintu balkon yg terbuka sepanjang malam.
"Eung~.." lenguh mina merubah posisi tidur nya jadi terlentang.
Chaeyoung yg terganggu, mata nya pun terbuka perlahan.
Chaeyoung melihat wajah gadis nya yg ternyata masih terlelap di samping nya.
Chaeyoung tersenyum.
"Cantik" gumam chaeyoung
Masih meneliti wajah cantik mina yg tertidur , terlintas ide yg membuat chaeyoung tersenyum jahil...
Chaeyoung sedikit bangkit lalu menyibak selimut di atas tubuh mina hingga nampaklah kedua gundukan kembar milik mina.
Senyum chaeyoung semakin lebar, lalu dengan cepat ia menghisap salah satu payudara mina seperti bayi kelaparan.
Chup! Chup! Chup!
Merasa ada yg menghisap bagian tubuh nya, mina pun mulai sadar lalu detik berikutnya ia menggeliat geli dan merinding seketika akibat sensasi yg ia rasakan dari aktivitas chaeyoung.
"Emm!?.. Ahh,, Chae... Ahh.. Jangan hisap keras² dong ahh..!" kesal mina
Chaeyoung terkekeh gadis itu memarahi nya dengan mata yg masih terpejam.
"Aku lapar.." rengek chaeyoung
"Aish memang nya kau bisa kenyang dengan menghisap itu? Yg ada kau masuk angin chaeng,," marah mina sambil menarik selimut menutupi tubuh bagian atas nya.
"Hehe iya iya.. Tapi Ini sudah pagi sayang..."
"Aish! Iyaa aku tauuuuu....." jawab mina kesal namun kembali menutup mata nya.
"Buka mata mu eoh? Kita harus mandi lalu kuliah"
Mina tak menjawab chaeyoung, ia semakin menenggelamkan tubuh nya dalam selimut.
"Yasudah,, kalau gitu aku duluan bangun, nanti selesai aku mandi kamu harus sudah bangun ya!?."
Mina menggeleng, lalu ia beralih memeluk tubuh chaeyoung.
"Aigo,,, sayang aku ingin bangun.. Lepaskan aku,,"
Mina mengangkat kepala nya lalu menatap chaeyoung kesal.
"Kenapa kau tidak peka eoh? Aku tidak ingin kau pergi sekarang,, temani aku tidur dulu~~" rengek mina.
Chaeyoung hanya menghela nafas pasrah, mina semakin hari semakin manja pada nya,,
"Tapi kita harus kuliah sayang..."
"Kita bolos saja." jawab mina mantap
"Mwo!? Hey, kau sudah di semester akhir,, jangan malas-malasan begini eoh!? Pikirkan skripsi mu itu" ceramah chaeyoung.
Mina hanya menatap sebal chaeyoung. Sementara chaeyoung tersenyum di tatap begitu.
Setelah mina pikir² memang benar kata chaeyoung,, dia tidak boleh malas²an di masa akhir kuliah nya.
"Ayo, bangun... Kita harus kuliah, kau tak ingin bertemu teman² mu di kampus hmm? Aku yakin hari ini kamu banyak mendapatkan ucapan selamat dari mereka atas pertunangan kita kemaren."
Mina pun mengangguk setuju dengan ucapan chaeyoung.
"Mau mandi bersama?" goda chaeyoung
"Yak! Mandi sendiri sana dasar byuntae!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh (Michaeng)
RomanceMenceritakan perjalanan cinta Dua gadis yaitu myoui mina dan son chaeyoung, mereka bersahabat dari kecil, namun karena salah satu nya berpenampilan seperti pria, gadis kecil yg lain nya yaitu mina menganggap chaeyoung adalah anak laki² dan dia mulai...