19. 💍

1.8K 179 14
                                    

Pukul 07.30 pagi~~

Seorang namja tampan memasuki area fakultas chaeyoung.

Ia berjalan Gagah, dengan pakaian nya yg casual.

Kala itu area di sekitar nya sangat sepi, itu karena jam perkuliahan telah dimulai.

Setelah Lama berjalan, ia kini sampai di depan pintu kelas chaeyoung. Tanpa mengetuk nya, ia langsung membuka kelas tersebut.

Dan.....

"Haloo semua... Maaf mengganggu jam belajar kalian,, saya kesini hanya ingin menculik nona son itu." ucap nya sambil menunjuk ke arah chaeyoung.

Seisi kelas kaget, Begitu pula chaeyoung karena ia jadi sasaran namja itu. setelah mendengar maksud namja  itu kelas pun menjadi ribut karena mereka kini saling berbisik bisik bertanya siapa namja tampan ini yg ingin menculik chaeyoung.

Chaeyoung kini hanya menatap tajam pada namja itu.

Tak peduli tatapan chaeyoung, ia beralih pada dosen yg sedang mengajar.

"Pak, saya ijin ambil salah satu mahasiswi mu ya..." ijin nya

"Ne.. Silahkan tuan.."ucap dosen chaeyoung

Seluruh penghuni kelas semakin bingung karena dosen mereka hanya menurut dan tidak balik memarahi namja tersebut yg sudah berani masuk ke kelas mereka yg sedang belajar.

Namja tersebut berjalan ke arah meja chaeyoung dengan santai sambil tersenyum hingga muncul sedikit lesung pipi nya walau tak sedalam milik chaeyoung.

"Kajja nona son, kita pergi ,,,,"ajak nya

Melihat namja itu semakin nekat, jeongyeon pun menghadang nya

"Yak! Kau siapa memang nya hah!? Kenapa kau sekarang malah  berani mendekati chaeyoung?" ucap jeongyeon

Tak mau kalah, dahyun pun ikutan memarahi namja itu.

"Yakk! Kau! Anu,, Hais siapa pula nama nya,, ahh molla aku lupa,,, pokoknya,,! kalau kau hanya ingin mempermainkan wanita, aku sarankan kau pilih saja wanita lain, jangan chaeyoung, dia ini akan bertunangan, dan kau juga sebelum nya sudah mengganggu tunangan nya.. Apa kau belum puas hah!?" maki dahyun.

Namja tersebut yg bukan lain adalah Tzuyu pun hanya menghela nafas setelah di caci maki sahabat chaeyoung.

"Chae,, ayo pergi.. Kau tidak ingin buat masalah di sini kan?" ajak nya pada chaeyoung mengabaikan makian kedua sahabat chaeyoung.

"Aku tidak mau, kau yg membuat masalah di sini, jadi pergi saja sendiri." jawab chaeyoung ketus.

Chaeyoung kembali menulis apa yg tertunda tadi karna ulah tzuyu.

Melihat chaeyoung yg acuh pada nya, tzuyu pun tak ada pilihan lain.

Tzuyu dengan cepat mendekati chaeyoung lalu ia segera mengangkat tubuh chaeyoung seperti karung beras di pundak nya.

"Yaak!!!! Lepas kan! Kenapa kau mengangkat ku hah! Yaakkk!!" teriak chaeyoung.

"Sstt! Sudah diam saja. Pak saya permisi,, dan kalian berdua, ingat nama ku Choi Tzuyu,, panggil aku Oppa mengerti!? Tugas kalian nanti kemas barang² chaeyoung dan bawa pulang okey... Emm oh ya Anyeongggg teman² nya chaeyoung..." pamit tzuyu ia meninggalkan kelas itu dengan chaeyoung di pundaknya.

Dahyun dan jeongyeon hanya melongo melihat sahabat mereka di bawa Tzuyu keluar kelas dengan paksa.

"Yak! Turunkan! Yakk!!" teriak chaeyoung menggema di sepanjang koridor kampus

"Sebentar, agak jauhan dikit ya,, aku takut kau akan lari lagi ke kelas mu.."

"Yakk turunkan aku!!! Kenapa memaksa ku ikut dengan mu hah!? Kau kira aku menyukai mu! Tidak!! Sejak kau mulai mendekati mina aku sangat membenci mu! Turun kan aku sekarang juga!!"maki chaeyoung

Jodoh (Michaeng)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang