Chaeyoung pov
Haii!!! Ah bagaimana memulai nya,, aku juga bingung hehe, inti nya aku ingin memperkenalkan diriku pada kalian.
Nama lengkap ku adalah son chaeyoung, gadis manis berlesung pipi yg menawan haha kurasa itu berlebihan.
Umur ku 20 th, aku masih berkuliah tepat nya di art JYP university, jurusan seni lukis. Aku sangat suka melukis, menggambar dan mencoret² jika sedang sendirian kuker memang hehe...
Aku tidak seceria yg kalian duga, Aku pribadi yg cuek dan dingin.
Mungkin dulu nya waktu kecil, akulah gadis paling ceria sedunia,
tapi setelah aku ditinggal pergi sahabat sekaligus cinta pertamaku, aku jadi lebih pendiam dan tertutup, Kurang ikut bersosialisai di luar rumah, dan lebih memilih di dalam kamar jika hari libur, kegiatan ku hanya melukis dan itu bisa seharian penuh. Yah nama nya juga hobi.
Banyak teman? Ah itu khayalan saja. Karena semenjak ditinggal sahabat kecilku dulu aku jadi membatas diri untuk banyak relasi diluar sana.
Oleh karena itu, teman ku hanya dua saja semenjak aku sekolah dasar hingga sekarang. Yaitu jeongyeon dan dahyun.
Ya kami selalu bersama sejak dulu, satu sekolah, dan satu kelas.
Selain kami bertiga yg berteman baik, org tua kami juga berhubungan baik. Maka dari itu aku bisa nyaman dengan dua manusia itu. Walaupun kadang mereka menyebalkan.
Aku anak tunggal dari keluarga son. Ah di awal kalian sudah tau latar belakang keluarga ku seperti apa, jadi aku tak akan jelaskan lagi,
dan masalah gender, aku juga bingung, Aku sering bilang bahwa aku seorang gadis karena dari segi penampilan mengarah kesitu.
tapi sebenarnya dari yg aku baca aku termasuk ke garis Futa. Kalian juga sudah tau ini ku rasa. Hanya menjelaskan nya saja.
Masalah asmara, aku tidak memiliki seseorang kekasih sekarang, tapi org tua ku telah menjodohkan ku dengan seorang yeoja. Namanya myoui mina.
Dia begitu berbeda. Kadang dia menyebalkan, kadang dia nampak lemah, dan kadang sedikit kasar. Dia sedikit blak² kan jika berurusan dengan emosi nya.
Tapi satu hal yg aku pikirkan jika melihat nya....
"Cantik" yah begitulah.
Jatuh cinta padanya? Tidak!. Aku tidak semudah itu mencintai seseorang, itu hanya pujian karena fisik nya memang begitu. Satu hal yg aku bingungkan pada diriku.
entah mengapa sekarang untuk tertarik dengan seseorang pun aku begitu malas, apa mungkin karena aku mengharapkan dia kembali?, ya maksud ku cinta pertama ku.
Mungkin tanpa ku sadari aku mengunci rapat² hati ku untuk nya.. Ntah sampai kapan yg pasti aku menunggu nya walaupun sampai mati mungkin. Aku juga tidak tau pasti, semoga tuhan baik hati pada ku suatu hari nanti. 🙂
~~~~~
Aku melirik arloji yg melekat di tangan kiri ku
"sudah jam pulang" gumam ku kecil karena masih ada dosen di depan sana yg sedang mengajar di detik² akhir nya pelajaran.
"Baik semua nya... materi kita cukup sampai disini dulu, jika ada yg ingin ditanyakan simpan untuk pertemuan selanjutnya saja karena ini sudah melebihi jam pulang,, selamat sore semua, sampai jumpa... "ucap nya mengakhiri kelas terakhir kami
"Sore pak seok jin"sahut kami sekelas
"Chaeng, kau langsung pulang?" tanya jeongyeon pada ku
"Tidak aku harus ke toko dulu, buku gambar dan cat ku habis. Setelah itu aku ke kantor ayah dulu, dia ingin bertemu dengan ku di kantor nya. Memang nya ada apa Jeong?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh (Michaeng)
RomanceMenceritakan perjalanan cinta Dua gadis yaitu myoui mina dan son chaeyoung, mereka bersahabat dari kecil, namun karena salah satu nya berpenampilan seperti pria, gadis kecil yg lain nya yaitu mina menganggap chaeyoung adalah anak laki² dan dia mulai...