4. Jadi lebih dekat

2.3K 194 16
                                    

Pagi itu, nampak kedua insan yg masih tertidur pulas di ranjang dan kamar Masing². Salah satu dari mereka mulai membuka mata nya, lalu meraih handphone di atas nakas dekat kasur nya.

"Hoamm.. Ahh,, masih pukul 05:30. Masih sangat awal, kuliah mulai jam 08:00. Masih ada 1 jam lebih waktu bersantai. Lebih baik aku olahraga pagi." org itu adalah chaeyoung. Pagi itu Ia memilih jogging keluar sebentar, ia mengisi waktu nya sebelum kuliah dengan berolahraga pagi

~~~~~

"Ahh nyaman nya,, aku rasa tidak bisa bangun dari kasur ini hoammm,," mina bergumam, sambil mengeliat merentangkan tangan nya dengan mata yg masih tertutup. Beberapa detik kemudian ia meraih handphone guna melihat jam.

"Wah baru jam 06:30 ternyata, kelas ku mulai jam 10:00 hari ini.." krekk! Krekkk! Krekk! "Uhh nyaman nya,, ahh sebaiknya aku kedapur menyiapkan sarapan untuk nya" lalu mina beranjak ke dapur membuatkan chaeyoung sarapan.

"Baik kita buat apa yaa.? Hmmm okey! nasi goreng kimchi saja" lalu ia pun mulai memasak nya..

~~~~~

Pip! Pip! Pip! Pip!
Ceklek!

chaeyoung pun tiba, tubuh nya benar² berkeringat karena jogging barusan.

"Oh kau habis olahraga?" tanya mina yg sedang duduk di ruang tv menonton sambil menikmati coklat panas nya.

"Ne" jawab chaeyoung singkat lalu ingin melangkah ke kamar guna bersiap pergi kuliah

"Selesai mandi nanti sempatkan sarapan bersama, aku sudah menyiapkan nya di atas meja makan" perintah mina tanpa melihat chaeyoung di belakangnya

"Ne gomawo" jawab chaeyoung lalu masuk ke kamar.

"Hah dingin sekali. Aku merasa tinggal dengan tembok di sini" geruntu mina karena sikap chaeyoung pada nya.

~~~~~

Ting! ting! ting!
Suara sendok kini mendominasi sarapan pagi mina dan chaeyoung. Mina masih menggunakan piyama nya saat sarapan, hanya chaeyoung yg sudah rapi karena 30 menit lagi dia akan kuliah.

"Ehm mina, jam berapa kau selesai kuliah hari ini?"

"Eoh? Hmm sepertinya jam 17:00. Memang nya ada apa chae?"

"kemaren sore aku bertemu ayah, dia mengajak kita berdua ke acara peluncuran product baru rekan bisnis nya hari ini, acaranya dimulai sekitar jam 19:00 nanti. Kau bisa pergi dengan ku?"

"Hmm oke aku bisa, aku juga tidak ada janji dengan siapapun hari ini, jadi aku bisa pergi menemani mu"

"Gomawo.. Hmm Sebenar nya ayah ingin aku belajar mengurus perusahaan nya, maka dari itu dia meminta ku datang ke acara itu untuk melihat langsung bagaimana dunia bisnis itu."

"Ooo begitu,, aku harap kau bisa tertarik Chae, ayah mu pasti hanya mengandalkan mu, karena kau anak satu² nya.. tapi bagaimana kau bisa mengurus sebuah perusahaan, jurusan mu jauh menyimpang Chae dari dunia bisnis."

"Hmm semoga, masalah itu aku sekarang mengambil jurusan manajemen juga di kampus, jadi aku kuliah di dua fakultas, dan itu sudah berjalan 1 tahun terakhir, dan sebentar lagi kuliah ku di fakultas manajemen akan selesai" jelas chaeyoung

"Woa! Daebakk! Kau sangat keren Chae" puji mina

"Haha biasa saja, gomawo pujiannya"

"Emm aku berangkat dulu, kelas ku setengah jam lagi akan mulai. Sampai jumpa mina" pamit nya

"Ne hati² di jalan"

Chaeyoung pun menghilang dari balik pintu menuju kampus, sedangkan mina membereskan meja bekas mereka sarapan.

Jodoh (Michaeng)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang