18. 🐧🐅

2.5K 222 57
                                    

Mina dan chaeyoung semakin hari semakin dekat, bahkan kemana² selalu berdua, hanya terpisah ketika mereka ke kelas, kamar, dan.......... wc 🙂 (belom sah buat mandi bareng 🤫)

Pagi mereka selalu ada pelukan hangat, dan sebelum tidur ada ciuman pengantar tidur dari chaeng untuk mina,, ya di kening sih,, nggak di bibir, takutnya kebabalasan kata mina..🙂

Nah jadi Bisa di bilang,, mereka sekarang TTM an,,.tau lah itu zona apa,,

Oh ya,, Kalian mau tau bagaimana dengan nasib jeongyeon dan nayeon setelah hari itu?

Yahh Besok nya mereka harus keluar banyak uang untuk melunasi hutang pajak jadian mereka, jadi ya pasti nya mereka sudah berpacaran...

Kini jika di hitung² tinggal 2 minggu menuju hari pertunangan mina dan chaeyoung,, yap mereka hampir genap 3 bulan tinggal bersama dengan banyak nya drama yg mereka buat untuk readers baca disini .

Canda,, 😂 maksud nya untuk masa pengenalan satu sama lain sebelum mereka menikah.

19.30 malam
Di ruang tv ada mina dan chaeyoung sedang duduk santai sambil menonton kartun.

Mina tidak terlalu menikmati tontonan nya karena ulah chaeyoung di samping nya yg sering mengganggu fokus nya.

"Ihhh chaengie,,, aku nggak bisa nonton...." kesal mina,, karena arah pandang nya pada televisi chaeng halangi dengan bantal.

Chaeyoung hanya tertawa dengan wajah kesal mina.

"Ini nggak seberapa,, aku matiin tv nya ya gimana?"

"Aiss jinjja, kamu rese banget sih chaeng,, kamu mau apa? Atau kamu laper? " tanya mina meski ia masih kesal.

Chaeyoung hanya menggeleng.

"Ihh kan , nggak ada mau nya,, kalo gitu jangan ganggu napa,, kalo nggak mau nonton sono tidur ke kamar. Gangguin aja dari tadi heran" marah mina.

Yg di marah hanya terkekeh.

Saat ingin menggagu mina kembali, ponsel chaeyoung bergetar tanda sebuah panggilan masuk..

Drrt! Drrtt! Drrt!

Mina segera mengambil ponsel chaeyoung mengecek siapa yg menghubungi chaeyoung malam ini.

Tertera nama somi di situ, mina langsung mematikan panggilan tanpa persetujuan chaeyoung.

Yg punya ponsel hanya menonton mina sambil berkedip² mata,

"Lah langsung di matikan,, sebenernya yg punya hp dia atau aku sih? Heran juga Haha dasar posessive" batin chaeyoung.

Mina yg seperti tak melakukan sesuatu, kembali menatap televisi yg menampilkan kartun Tom & Jerry kesukaan thor,, eh maksud nya kesukaan mina..😁

"Jangan diangkat kalau nanti dia kembali menelfon mu!"
Perintah mina

"Iya sayang..."

Mina mengangguk pelan. masih fokus dengan televisi nya bahkan saat bicara pada chaeyoung tadi dia tidak menatap chaeyoung sama sekali.

Saat ini Chaeyoung ingin mina memperhatikan nya, ia ingin menghabiskan waktu dengan banyak berbincang dengan mina.

"Ekhem!" chaeyoung bedehem mencoba menarik perhatian mina.

Tak ada respon,,,,,,

"Ekhem!" di coba nya lagi.

Masih tak di respon mina

Saat chaeyoung ingin berdehem lagi,, mina memotong nya.

"Minum sana, air putih kita banyak,, tu satu galon sekalian di minum,, kasian kayak nya kering bener tu tenggorokan berapa tahun nggak di basahin?" ucap mina tanpa melihat chaeyoung.

Jodoh (Michaeng)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang