▪︎Pulau Jeju▪︎
Jeju adalah salah satu pulau terindah di korea pemandanganya yang begitu luar biasa menakjubkan, tak jarang banyak turis asing mengunjungi pulau tersebut.
Seharusnya taehyung mengajak lisa kesini sekalian menghabiskan waktu berdua, karena akhir-akhir ini mereka jarang mengabiskan waktu untuk bersama.
" taehyung ayo kita sudah di tunggu oleh direktur Minhyuk " ujar namjoon membuat lamunan taehyung buyar seketika.
Yahh untuk kesekian kalinya ia harus bertemu dengan pria yang dulu ia juluki Boss centil, karena sewaktu sang istri masih berkerja pria itu tak segan-segan mengantar sang istri pulang atau sekedar membawakan makanan.
Taehyung memijat hidung mancungnya sebelum ia menjawab perkataan dari sekertasinya " kenapa harus minhyuk aku terlalu malas untuk bertemu dengannya, apa lagi berbicara itu membuatmu muak "oceh taehyung membuat namjoon terkekeh.
"Simpan dulu rasa kesalmu, cepat irene dan minhyuk sudah menunggu " ujar namjoon melangkah pergi meninggalkan taehyung yang tengah sibuk menatap hamparan pantai yang begitu luas, dan itu membuatnya merindukan akan sosok lisa.
Aku merindukanmu lisa.
"Jadi bagaimana Tuan kim taehyung yang terhormat " ujar minhyuk dengan nada terdengar menyebalkan di telinga taehyung.
"Hmm atur saja" ucapnya acuh.
Irene dan namjoon saling menatap sepertinya ada perang dingin di antara minhyuk dengan taehyung.
"Baiklah bagimana kalau kita merayakan kerja sama ini dengan meminum bersama di bar terdekat " tawar minhyuk.
Taehyung mengelengg sebandel-bandelnya ia dulu taehyung sama sekali tidak menginjakan kakinya di Bar, walaupun umurnya sudah ilegal sekalipun ia bahkan tidak pernah menyicipi minuman semacam Vodka, Wine, Tequila, Sake, maupun soju sekali pun.
"Aku tidak berminat" ujar taehyung dengan nada dingin-nya.
" Oh come on man, kau belum di katagorikan seorang pria sejati jika kau belum pernah menyicipi Minuman terenak didunia " ejek minhyuk.
Namjoon yang sedari tadi terdiam pun akhirnya angkat bicara.
" Mohon maaf minhyuk-shhi di sini datang untuk menghadiri acara bukan untuk minum-minum " mendengar perkataan namjoon membuat minhyuk lagi-lagi terkekeh jengkel.
"Kau sama saja dengan Bos mu ini " taehyung mengepalkan kedua tanganya dengan manik yang memerah menahan amarah.
Oh liat pria itu baru saja meremehkannya?.
"Baiklah ayo" jawab taehyung berdiri membuat namjoon dan irene itu berdiri secara bersamaan.
"Good boy ok let's Go oh tapi bagimana dengan wanita di sampingmu taehyung shh haruskah dia ikut juga bersama kita "ujar minhyuk menatap genit irene yang terlihat tidak nyaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M NOT PERFECT [END]
FanfictionWARNING!! Cerita ini telah di publikasikan sebelumnya. tetapi saya membatalkan unpublish dan sekarang kini saya mengganti dengan versi terbaru. °Selamat Membaca° Ver Eng: This story has been published previously. but i used unpublish and now i'm cha...