| 18. Lisa & Irene 🦢

1.9K 157 39
                                    

▪︎Lisa & Irene ▪︎

Seesok paginya lisa tengah bersiap-siap untuk pergi menemui seseorang tanpa sepengetahuan sang suami tetapi sebelum ia pergi keluar lisa harus memenuhi tugasnya sebagai seorang istri.

Maka setelah selesai merias diri ia pun langsung menuju dapur berniat untuk memasak, oh ya tadi setelah ia bangun taehyung sudah tidak berada di sampingnya entahlah mungkin pria itu sudah berangkat bekerja.

Pikir lisa.

Tetapi saat lisa sudah berada di dapur ia melihat punggung tegap sang suami yang tengah memasak makanan, berjalan dan berdiri di belakang taehyung yang belum menyadari keberadaanya.

"Aku kira kamu sudah berangkat bekerja" ujar lisa mengambil satu buah apel yang sudah di potong kecil.

Taehyung terpejat lalu memutar tubuhnya menghadap sang istri yang terlihat begitu rapi.

"Kamu mau kemana?" Tanya taehyung mencoba mendekati lisa, tetapi lisa melangkah menjauh untuk mengambil air putih.

Taehyung terdiam menatap lisa yang tengah meminum air putih tanpa menatapnya.

"Kamu sudah minum susu?" Tanya lisa mengambil satu kotak susu stoberi milik taehyung.

Taehyung mengeleng senang, ia sangat bersyukur karena lisa selalu memperhatikan dirinya.

Walau dalam keadaan marah sekalipun.

Hanya wanitanya terlalu lembut dan dengan brengseknya ia menyakiti perasaan murni sang istri.

"Ini, kamu tidak menjawab pertanyaan pertama aku tadi " ujar lisa mendudukan dirinya di kursi makan sembari melanjutkan memakan buahnya.

"Oh aku akan berangkat setelah istriku terbangun, mana bisa aku tidak melihat istriku sebelum berangkat " ucap taehyung mencoba mengoda sang istri yang terlihat biasa saja tanpa pipi merah di wajahnya.

"Kamu masak apa, tumben masak"

Taehyung terkekeh "Aku masak Kimbab isi telur sama ikan tuna, ya walau aku bikinnya agak ancur si" ujar taehyung

Lisa melirik kebelakang terdapat tiga potong kimbab yang penampilannya sedikit berantakan.

"Sudah selesai? " ujar lisa dengan nada dinginnya.

Taehyung mengangguk lalu mengambil piring dan menyodorkan satu potong untuk lisa " Aaa buka mulut kamu" ujar taehyung

Lisa membuka mulutnya lalu mengangguk sembari mengambil piring dari tangan sang suami dan menaruhnya di meja makan.

"Sudah mandi?" Taehyung mengeleng

"Ya sudah mandi sana, biar aku yang menata piringnya " ucap lisa, berjalan menuju rak piring tepat di atas kepalanya.

Taehyung memeluk pinggang sang istri dari belakang lalu mengecup leher jenjang milik lisa, ia sangat merindukan aroma kesukaaanya.

"Aku ingin mandi, kalau kamu yang memandikanku" ujar taehyung, lisa membalikan badannya dan sekarang posisi keduanya berhadapan.

"Kamu serius kamu aku mandi-in?" Taehyung mengangguk cepat

"Ayo aku juga sekalian ingin memberikan pelajaran pada Burungmu, yang sudah salah masuk kandang " jelas lisa membuat taehyung merinding mendadak.

Taehyung menelan ludahnya susah payah "Hmm lain kali saja deh kalau istriku sudah luluh lagi heheh aku mandi ya sayang, awas kamu merindukanku  "jawab taehyung berlari menuju kamar mereka untuk bersiap-siap .

Lisa menghelai nafas, ia sudah berjanji pada diri sendiri untuk mempertahankan pernikahan mereka, mungkin tuhan sedang menguji kesetiaannya pada taehyung.

I'M NOT PERFECT [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang