▪︎Taesa ?▪︎
Sudah seminggu lisa mengurung dirinya di kamar atas kejadian yang menimpa calon anaknya, wanita itu begitu terpukul dan terus menyalahkan dirinya sendiri karena tidak mengetahui bahwa sang anak sudah tumbuh di dalam perutnya.
Beribu cara sudah taehyung lakukan agar lisa ingin keluar dari kamar tetapi wanita itu selalu menangis secara tiba-tiba di saat taehyung berusaha membujuk sang istri.
Bahkan keluarga mereka sudah mencoba apa yang sudah taehyung lakukan tetapi tetap lisa tidak ingin beranjak sedikitpun dari kamar.
Apa lagi beberapa jam lalu taehyung dan lisa tengah bertengkar hebat saat lisa menceritakan apa yang telah terjadi sebenarnya.
Pria itu malah menyalahlan kucing kesayanganya lalu taehyung ingin membuang leo, dan itu membuat lisa marah karena semua yang telah menimpanya bukan kesalahan leo, ini murni kesalahannya karena tidak berhati-hati.
Ia bahkan tidak tahu jika ia tengah mengandung buah hati mereka lisa fikir saat darah keluar di daerah paha dalamnya itu adalah darah menstrulasinya.
Flash Back.
" sayang beri tahu aku apa yang telah terjadi sebenarnya?" Tanya taehyung pada lisa yang berada dalam dekapanya sembari menangis.
"Saat itu hiks aku ingin mengambil cemilan untuk leo, aku fikir dia lapar, lalu saat aku tengah berusaha mencarinya tak sengaja hiks perutku terbentur oleh pinggir meja lalu setelahnya aku melihat hiks darah keluar hiks hiks.... " ucap lisa terseduh-seduh.
Demi tuhan lisa bahkan tidak tahu jika ia tengah hamil, masalnya beberapa minggu ini ia tidak mengalami apa yang seperti orang hamil alami.
Kalian percaya pada lisa kan?.
Taehyung terdiam lalu melepas pelukanya maniknya menatap marah apa lisa.
"Kenapa kamu sangat ceroboh lisa " ucap taehyung mencoba mengontrol emosinya.
"Kenapa kamu malah marah padaku hah?, aku juga tidak hiks tahu kalau dia sudah tubuh di dalam perutku " jawab lisa sembari menatap taehyung marah.
Taehyung menghelai nafas lalu kembali menatap sang istri yang juga tengah menatapnya
" aku akan membuang kucing sialan itu " tegas taehyung melangkah pergi membuat lisa segera mengejarnya dan menahan pergelangan tangan sang suami.
"Jangan pernah berani kamu menyentuh leo-ku atau aku akan pergi lagi dari mu untuk selamanya " ancam lisa membuat taehyung terdiam.
"Tidak tahu kah kamu bahwa itu sangat membahayakan dirimu? "Lisa terdiam menundukan kepalanya tak berani menatap sang suami.
"Aku khawatir dengan kondisi kamu saat itu, kamu tahu itu hah? "
"Jangan terlalu fokus pada perawatan kucing itu, kamu juga harus beristirahat untuk memulihkan kondisi mu " ucap taehyung lalu pergi dari hadapa lisa yang terdiam tanpa berniat menjawab ucapan taehyung.
"Maafkan mommy nak hiks " ujar lisa memegang perutnya.
Flash Back End.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M NOT PERFECT [END]
FanfictionWARNING!! Cerita ini telah di publikasikan sebelumnya. tetapi saya membatalkan unpublish dan sekarang kini saya mengganti dengan versi terbaru. °Selamat Membaca° Ver Eng: This story has been published previously. but i used unpublish and now i'm cha...