▪︎ Hari Pertama Berkerja ▪︎
Di pagi hari yang cerah terdapat pasangan suami istri tengah terlelap dalam tidurnya padahal waktu sudah menunjukan pukul delapan pagi.
Mereka terlalu kelelahan akan pergulatan panasnya semalam yang membuatnya harus tertidur pukul tiga dini hari.
Dan tak lama manik tajam milik taehyung terbuka dengan senyuman terbit di wajahnya tak kala melihat lisa tengah tertidur menghadapnya.
Tangan panjang taehyung menyingkirkan anak rambut yang menutupi wajah cantik sang istri, lalu ia mengecup singkat kening lisa yang tertutup poni andalanya.
Hah mengemaskan.
Dengan perlahan ia melepaskan tangan mungil lisa dari pinggang telanjangnya lalu melangkah ke kamar mandi untuk membersihkan tubuh lengketnya.
Tak lama manik lisa terbuka saat mendengar suara air yang berasal dari kamar mandi.
Lisa mendudukan dirinya sembari memegang selimut untuk menutupi tubuh telanjangnya, dengan perlahan ia mengambil jubah mandi nya dan melangkah pelan menuju dapur berniat membuatkan sarapan untuk sang suami yang akan berkerja hari ini.
Di saat tengah asik membuat sarapan sembari berjoget ria lisa di kejutkan dengan sepasang tangan yang melingkar di pingganya, dan ia tahu ini tangan siapa.
"Kamu wangi " ujar taehyung menaruh kepalanya pada pundak sang istri.
Lisa terkekeh "aku belum mandi loh"
"Belum mandi saja sudah wangi apa lagi kalau mandi "
"Oh ya aku lupa siapin baju kerja untukmu hari ini" ucap lisa menaruh pisau dan berniat untuk berbalik menuju kamar tetapi taehyung lebih dulu menahanya.
"Kamu tidak lihat yah? Aku sudah berpakaian kantor sayang "taehyung terkekeh.
"Aduh aku gagal fokus karenamu" taehyung hanya menggeleng sembari mengusak surai sang istr.
"Aku tunggu di ruang makan yah? Sembari aku menyusun piring "tutur taehyung membuat lisa tersenyum dan mengangguk.
"Usahain pulangnya jangan terlalu larut, nanti aku kesepian " rajuk lisa.
Memang setelah sang suami di nyatakan sembuh taehyung meminta lisa untuk berhenti berkerja dan sebagai istri yang baik lisa hanya menurut dan memantuhi perintah sang suami.
Ahh istri yang berbakti.
"Iya sayang, bisa saja loh aku pulang jam 11 akukan CEO "sombong taehyung.
"Mana ada kerja cuma dua jam " kekeh lisa menaruh susu putih pada gelas taehyung.
"Yasudah aku akan pulang jam lima bagaimana?" Lisa mengangguk setuju.
"Baiklah"
"Aku bawain bekal untuk kamu, nanti kamu makan yah " ujar lisa saat mengantar taehyung di depan pintu.
Taehyung mengecup singkat kening sang istri " iya kamu hati-hati yah dirumah, kalau kesepian panggil saja bibi han "
"Iya, kamu juga hati hati "
"Baiklah aku pergi" lisa tersenyum hangat saat melihat taehyung begitu bersemangat untuk berkerja.
Semoga ini hari yang baik untuk taehyung.
Suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M NOT PERFECT [END]
FanficWARNING!! Cerita ini telah di publikasikan sebelumnya. tetapi saya membatalkan unpublish dan sekarang kini saya mengganti dengan versi terbaru. °Selamat Membaca° Ver Eng: This story has been published previously. but i used unpublish and now i'm cha...