▪︎ Tinggal Bersama▪︎
lisa sekarang tengah sibuk membereskan kamar tamu untuk irene tinggal, ia tidak berniat untuk memberitahukan ini pada taehyung ia tidak tahu bagimana respon pria itu jika sudah mengetahui keputusannya untuk membawa irene tinggal disini.
Lisa hanya ingin suaminya bertanggung jawab apa yang telah mereka perbuat walau dalam keadaan tidak sadar.
Ia tulus ingin merawat irene dan bayinya hingga bayi mungil itu lahir kedunia.
Walau ia harus terus menguatkan hatinya untuk tidak iri dan marah pada kenyataan.
Apakah keputusannya sudah tepat untuk membawa irene kesini.
Sedangkan disisi lain seorang pria dengan pakaian santai keluar kamar mencoba mencari keberadaan sang istri, biasanya lisa akan berkutik di dapur tetapi saat ia kesana dapur kosong tidak ada lisa disana.
Manik taehyung tertuju pada sebuah kamar yang terbuka, dengan segera ia menghampirinya dan mendapati sang istri tengah menganti sarung bantal dengan yang baru.
Taehyung tersenyum lalu berjalan untuk memeluk sang istri, kebetulan ini adalah hari weekend jadi ia bisa menghabiskan waktu berduaan dengan lisa-nya.
"Good morning my wife " ujar taehyung mengecup leher jenjang sang istri yang terlihat terpejit akan sikapnya.
"Ha tae, mengagetkan saja" ucap lisa sembari mengelus dadanya.
Taehyung terkekeh memajukan wajahnya berniat memberikan ciuman pagi seperti biasanya, tetapi lisa lebih dulu menghindar dan maniknya mencoba mencari Objek lain.
Taehyung yang tadinya terkekeh seketika pudar, ternyata istrinya ini belum bisa melupakan kejadian waktu itu.
"Hmm kamu kan baru bangun tidur, pasti mulut kamu bau "ucap lisa sedikit mencarikan kecanggungan.
Mendengar ucapan sang istri membuatnya tersenyum " mulut aku masih wangi kok nih Ha Ha Ha wangi kan?" Lisa menurup idungnya senjauh dari wajah sang suami yang tepat berada di depanya.
"Ihhh sana mandi, aku akan membuatkan sarapan" ucap lisa.
"Oh ya temen kamu kapan datangnya?" Tanya taehyung membuat lisa terdiam.
Lisa mengeleng "dia belum mengabariku kapan akan datang"
"Baiklah aku akan mandi jangan kangen yah"ucap taehyung mengecup pipi lisa dan melangkah pergi.
Melihat sang suami yang telah meninggalkan kamar tamu lisa membuka ponselnya lalu mengetik pesan pada irene.
Irene.
Kapan kamu akan datang?.
Maaf lisa sepertinya aku akan datang terlambat.
aku juga takut taehyung tidak bisa menerimaku di sana.Baiklah.
khawatir aku akan mengurus semuanya.Sejujurnya ia juga takut, takut jika taehyung akan marah padanya dan tidak bisa menerima bayi yang irene kandung.
▪︎▪︎▪︎
"Oh ya katanya teman kamu ingin tinggal di sini, kapan dia akan datang" tanya taehyung sembari mengunyah sarapannya.
"Dia sedikit terlambat "
Taehyung mengangguk paham "bagimana jika kita berjalan-jalan terlebuh dahulu selagi menunggu temanmu datang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M NOT PERFECT [END]
FanficWARNING!! Cerita ini telah di publikasikan sebelumnya. tetapi saya membatalkan unpublish dan sekarang kini saya mengganti dengan versi terbaru. °Selamat Membaca° Ver Eng: This story has been published previously. but i used unpublish and now i'm cha...