| 22. Unexpected Tragedy 🦢

1.8K 177 58
                                    

▪︎Tragedi Tak Terduga▪︎

Sudah tiga bulan lisa dan taehyung menutupi keberadaan irene di sini, ada rasa bersalah dalam hati keduanya tetapi ingin bagimana lagi ini satu-satunya cara agar keluarga mereka tidak harus mengambil alih masalah rumah tangganya.

Lisa dan taehyung ingin belajar dewasa mereka hanya tidak ingin tergantung oleh siapa pun.

Dulu mendiang ayah taehyung pernah berkata jika mempunyai masalah selesaikan jangan melibatkan keluarga dalam masalah yang kita buat sendiri.

Dan ini lah yang harus taehyung terapkan dalam masalah rumah tangganya.

Jika di tanya apakah ada sedikit perasaan dalam hati taehyung untuk irene?.

Jawabanya tidak karena hatinya sudah sepenuhnya milik lisa seorang.

Pagi ini kedua wanita berbeda usai tengah menyiapkan sarapan untuk di makan bersama, awalnya lisa meminta irene untuk diam dan duduk tetapi wanita hamil ini bersikeras ingin membantunya.

Dan yah seperti ini lah di suasan yang sunyi yang meliputi keduanya.

Tanpa bicara satu sama lain.

Taehyung pria itu tengah mandi untuk bersiap pergi kekantor nya.

"Ha aku lupa menyiapkan pakaian kerja taehyung " petik lisa menaruh gelas di atas meja berniat ingin pergi menuju kamar nya tetapi irene lebih dulu menahan tangan lisa.

Lisa menoleh mengerutkan keningnya binggung " ada apa irene shh "

"Jika boleh aku saja yang akan menyiapkan pakaian kantor  taehyung " lisa melotot lalu menghempaskan tangan irene dari tanganya sedikit kasar.

"Ingat posisimu, aku menyuruhmu tinggal di sini agar suamiku bertanggung jawab apa yang telah dia buat, bukan untuk mengantikan posisiku sebagai seorang istri " ujar lisa marah.

" Tapi aku sangat mencintai taehyung, Lisa " jawab irene berteriak.

Lisa mengeram kesal sembari mengepalkan dua tanganya " itu dulu, kamu hanyalah bagian dari masa lalu taehyung, jadi ingat posisimu "ujar lisa berniat melangkah menuju kamar tapi langkahnya terhenti saat irene berujar.

"Apa kamu menyesal? " irene menatap lisa dari anak tanga dengan kedua tangan terkepal "apa kamu menyesal telah membawaku kerumah ini?"

Lisa terkekeh pelan "Iya aku sangat menyesal seharunya aku mendengarkan perkataan suamiku untuk tidak membawa orang asing kerumah ini "jawab lisa melangkah berlalu menuju kamarnya dengan taehyung.

" sial" umpit irene

"aku akan membalasmu, aku akan menghancurkan rumah tanggamu" ancam irene menatap pintu kamar lisa dan taehyung yang tertutup.

"Liat saja nanti"

"Liat saja nanti"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I'M NOT PERFECT [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang