h

10K 1.1K 30
                                    

"Yak! Cepat katakan!"

"Aku mengantuk, biarkan aku tidur dulu"

"Apa apaan kau! Baru saja bangun tidur masa-"

"Ssttt~"

Telunjuk panjang itu mendarat di belah bibir ranum milik si manis.

Mata heterochromia itu, menatap manik hazel miliknya. Entah mengapa seketika tubuh Haechan tak dapat bergeming.

"Kau ini suka sekali marah marah ya Nchan" dengan wajah keduanya yang tiba tiba hanya berjarak 10 Senti saja.

"Jangan macam macam!" Entah kesadaran dari mana Haechan langsung mendorong kedua pundak Nono dan bersiap memukulnya.

"Atau aku akan mengusirmu!"

"Kau tak akan bisa"

"Huh?"

"Karena aku ini milikmu, kau tuan ku. Aku tak akan pergi dari sini" balas Nono dan tersenyum manis pada Haechan.

"H-hah? Sejak kapan aku jadi tuanmu?!"

"Tentu saja sejak kau membawa ku ke tempat tinggalmu ini"

Saat Haechan akan melayangkan protesannya lagi Nono sudah menariknya ke sofa dan duduk dipangkuannya. Ia memeluk Haechan dengan erat dari belakang. Dibenamkannya wajah rupawan itu pada ceruk leher majikannya.

"Yak yak! Apa yang kau lakukan!?" Protes Haechan yang berontak dari dekapan Nono yang sangat kuat hampir membuatnya sesak.

"Kau ingin tau aku siapa?" Ucap Nono rendah dengan gerak bibirnya yang bergesekan dengan kulit lembut Haechan.

Haechan sendiri kelonjatan saat merasakan geli diarea leher kirinya.

"Kau ingin tau?"

Haechan sedikit menolehkan kepalanya kebelakang.

"Sebenarnya aku.. manusia biasa"

"Yak! Manusia biasa apanya?! Ak-"

"Sssttt! Aku belum selesai cerita" sebenarnya Nono sedikit jengkel dengan Haechan, namun ia harus sabar. Dia kan majikannya.

"Dulu.."



"Akhh! Sshhh a-ayah, sakit!"

Suara erangan anak laki laki itu memenuhi ruangan yang penuh dengan alat alat aneh yang biasanya berada di laboratorium.

"Tahan Lee, ayah berjanji setelah ini kau tidak akan merasakan sakit lagi"

Nampak tubuh anak laki laki yang berumur sekitar 12 tahun dengan tubuh yang penuh dengan selang dan alat alat yang melilit tubuhnya. Ia dimasukan kedalam sebuah tabung kaca yang perlahan terisi air hingga penuh.

Dadanya sesak, ia rasanya sudah hampir tak bisa bernafas.

Tiba tiba tubuhnya merasakan tegangan listrik yang sangat kuat. Hingga menggetarkan seluruh tubuh pucatnya.

Gelembung gelembung udara yang tercipta dalam tabung itu.

"Ahirnya! Hahaha! Ahirnya eksperimen ku berhasil!! Hahahaha!!"

Dr. Lee, ilmuan gila yang dikeluarkan dari laboratorium yang bekerja untuk negara. Ia dikeluarkan karena bereksperimen ingin mengubah manusia menjadi sejenis mermaid.

Sebulan kemudian ia dikeluarkan karena kegilaan akan sains tentang gen manusia yang di gabungkan dengan gen hewan.

"Semua orang harus tau kejeniusan ku"

dog?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang