Maap kalo banyak typo.
Pagi hari menyapa, Haechan bangun pagi pagiii sekali. Entah kesambet apa, biasanya ia yang bangun agak siang dan berakhir terlambat. Kini dengan rajinnya bangun pagi.
Lelaki itu bangun dari ranjangnya. Melihat kearah sisi lain ranjangnya yang terdapat pria dewasa tengah tertidur.
Sudah dua hari ini Nono dalam wujud manusia. Padahal Haechan pikir Nono akan kembali ke wujud anjingnya.
Nono tertidur dengan damai sekali. Tenang, mereka tidur dengan selayaknya kok. Karena Haechan yang sengaja menaruh guling ditengah tengah ranjang. Dan mengingatkan kepda Nono untuk tidak melewati batas.
Lelaki SMA itu berjalan menuju dapur untuk memasak sesuatu karena perutnya yang keroncongan.
"Hmm.. eoh?"
Saat sampai di dapur, Haechan menyempatkan diri membuka hp.
Masuklah banyak notifikasi di aplikasi chatnya.
Mulai dari si Jihoon yang lagi lagi mengajaknya ke cafe yang baru saja buka hingga chat si Kang modus Chani yang lagi lagi menanyakan hal hal tidak penting.
Hingga matanya melihat ada chat dari teman sebangku Haechan, menanyakan tentang tugas sastra Inggris yang akan dikumpulkan di jam pertama nanti.
Buru buru Haechan kembali ke kamar dan mulai membuka buku tugasnya.
Untunglah Felix yang baik hati itu sekalian mengirimkan hasil pekerjaannya pada Haechan.
Dan suara gumaman Haechan yang tengah menyalin tugas pun membuat Nono terusik dari tidurnya.
"Enghh, Nchan?"
Nono merangkak menuju Haechan dan berhenti diujung kasur. Mengamati majikannya yang sedang berkutat dengan buku dan juga bolpoin.
Karena Nono yang penasaran, akhirnya ia bergerak melangkah menuju Haechan dan mengalungkan kedua tangan besarnya dileher si majikan.
"Nchan.. sedang apa?"
"Ah, singkirkan tanganmu Nono! Aku sedang menyalin tugas" Haechan yang masih fokus, karena bahasa Inggris bila salah penulisan pasti artinya langsung beda.
Dengan wajah cemberut Nono melepaskan rangkulan tangannya. Ia bosan dan akhirnya berjalan menuju dapur karena kelaparan.
Dihampirinya kulkas silver itu dan membukanya.
Ughh, ada daging kemasan yang nampak segar. Ia ingin memakannya namun bila ketahuan Haechan, pasti ia akan dimarahi.
Lagipula ia memang dilarang Haechan untuk makan daging mentah. Karena sebelum Haechan membawanya, ia sering mencari makanannya sendiri seperti ayam atau tikus karena saking laparnya.
🐶🐶🐶
Hampir setengah jam Nono menunggu Haechan menyelesaikan acara menyalin tugas.
Pria anjing jadi jadian itu duduk di sofa depan tv. Sesekali ia berganti posisi tiduran lalu tengkurap dan kembali duduk.
Perutnya sudah keroncongan, tapi Nono tak bisa masak.
Ceklek~
"Ah! Aku harus cepat!"
Haechan berjalan tergesa menuju dapur. Karena jam menunjukan pukul 06.45.
KAMU SEDANG MEMBACA
dog?
RandomSuatu sore Haechan menemukan seekor anjing dan membawanya pulang. Perhatian!! Ada beberapa part yang g urut. Mohon dilihat terlebih dahulu. Demi kenyamanan saudara saudari sekalian. Maap, kalau book banyak typo. Keyboardnya suka bikin kata sendiri :...