1.

6.1K 284 30
                                    

hallooo, salam kenal yaa..
sebelumnya aku mau bilang, kalo ini cerita pertama aku, jadi tolong di maklumi ya jika banyak kesahan kata.

[ AKU KASI TAU, PART PART AWALNYA SANGAT GAJE DAN MUNGKIN MEMBOSAN KAN, TAPI TETEP BACA YA WKWK, BIAR AKU SENENG HEHE ]

          
jangan lupa vote juga yaa, babai!🐣

_________________________


'Flashback on'

Seorang gadis cantik tengah tertidur lelap di atas ranjang dengan nyenyak. Gadis cantik berparas seperti Dewi yunani, kulit putih, hidung mancung, dan gigi gingsul. Ya dia Naya Xavella Alegra, nama yang cantik dan tak kalah cantik dengan orang nya.

Anak dari Bima alegra dan Sela dwi prasetya, sama-sama tampan dan cantik, Keluarga yang sempurna bukan? Tapi itu dulu saat dimana kesalah pahaman terjadinya, saat tiga tahun yang lalu, dimana Naya menjadi rapuh karena ulah kedua orang tua nya, dan saat dimana hari itu kedua orang tua nya resmi bercerai.

Tetapi bukan Naya jika pandai menutupi semua kesedihan dengan ke ceriaan nya.

Ceklek

Suara pintu kamar terbuka dan muncul lah wanita paruh baya cantik dan masih terlihat muda sekitar tiga puluh empat tahun an,
ya dia Sela mamah dari Naya.

Sela mendekati sang anak yang masih tidur terlelap, Sela mengusap kepala Naya dengan penuh kasing sayang.

"Naya bangun..nanti telat loh sekolah nya" Sela lembut l.

"Hm bentar 5 menit lagi" Naya berdecak kesal, dan kembali memejamkan mata karena masih mengantuk.

"Sekarang sayang, atau uang jajan kamu mamah potong" Sela dengan nada mengancam.

"Ih kok gitu? Iya deh iya Naya bangun" Naya pun segera bangun dan menuju kamar mandi.

30 menit kemudian Naya sudah selesai dengan mandi pagi nya.

Naya sudah siap dengan seragam yang rapih, rambut tergerai se pinggang, dan tidak lupa memakai parfume agar wangi.

"Pagi mah" sapa Naya ramah.

"Pagi juga sayang, sini sarapan dulu" ajak Sela.

"Enggak deh, aku berangkat sekarang aja takut telat" ucap Naya sembari bergegas menuju mobil.

"Yaudah kamu berangkat sana, di anterin sama pak ujang ya" Sela.

"Iya mah, Naya berangkat dulu, Assalamualaikum" Ucap Naya

Naya pun segera pergi ke mobil di antar pak ujang.

Saat di dalam mobil, Naya mengecek ponsel nya heran sekali? Mengapa kekasih nya itu tidak memberi kabar sama sekali? Tidak seperti biasanya.

"Kok dia gak ngabarin gue ya? Apa dia sibuk?" Ucap Naya dengan heran.

________

EX GIRLFRIENDWhere stories live. Discover now