7.

2.3K 146 8
                                    

Hallo jangan lupa vote and coment ya follow juga hehe!

Up nih, pada nungguin gak? haha maap lama.

Follow instagram aku ayo!
@basic_anisa
Follback? dm aja ya.

Selamat membaca.

Happy reading !

***

"Loh, kalian?" ucap Naya kaget.

"Naya?" ucap mereka bersamaan.

Oh Naya paham, ini yang di maksud oleh Mama nya? Mereka berdua yang akan menjadi abangnya. Naya sangat mengenal nya, ia tidak menyangka tapi entah kenapa ia merasa senang mereka yang akan menjadi abang tirinya.

Yang di maksud Naya adalah Reygan dan Regar. Teman seangkatan nya, tapi lebih tua mereka. Bagaimana bisa Naya mengenal mereka? Karna saat ia masih SMP Naya sudah mengenal Reygan dan Regar dimana Naya dan Gio masih berpacaran.

Karena Gio dan calon abang tirinya itu bersahabatan.

"Mah, jadi mereka yang bakal jadi abang tiri aku?" tanya Naya berbinar.

Tentu saja ia senang, Ia sudah tahu betul sikap Reygan dan Regar, dari SMP mereka dan Naya cukup dekat.

Sela mengangguk sembari tersenyum.
"Iya, kamu kenal?" tanya Sela.

"Ya iya lah kenal, orang mereka temen SMP aku" jelas Naya.

Sela hanya mengangguk-ngangguk. Sedangkan Reygan Dan Regar masih mematung, entah kenapa mereka juga merasa sangat senang saat tau Naya yang akan menjadi adik mereka.

Dari dulu memang mereka menginginkan adik perempuan. Tapi Kevin kan duda mana bisa. Dan saat itu lah Kevin berisiniatif untuk mencari pasangan lagi.
Tak tau kah jika Kevin sedang jatuh cinta kepada sekertarisnya yang tak lain adalah Sela. Dari hari itu juga Kevin mulai mendekati Sela dan mengklaim Sela hanya miliknya. Dasar duda posesif.

Reygan yang mempunyai pribadi dingin pun tak henti-henti nya tersenyum. Regar pun sama.

"Bagus deh kalo udah kenal, kan jadi tambah akrab" ucap Sela senang.

"Mom kok gak kasih tau kita sih? Tau gini kan kita dari dulu bisa main sama Naya" ucap Reygan kesal.

Naya terkejut saat mendengar ucapan kesal dari mulut Reygan. Hey? Apakah ini Reygan? tentu saja ia kaget, tidak biasa nya Reygan bersikap seperti itu. Bahkan ia baru pertama kali melihatnya.

Oh iya, ngomong-ngomong soal mereka yang memanggil Sela dengan sebutkan mommy atau mamah, dari dulu memang sudah begitu. Jadi mereka sudah terbiasa.

Sela sangat senang mendengar calon anak-anak nya itu memanggil nya dengan embel-embel Mommy. Akan lebih senang melihat mereka bersikap manja kepadanya. Kevin pun tak kalah manja, tidak akan ada yang mengira, tapi memang itu fakta nya.

"Kan sekarang kamu udah tau" jawab Sela sambil mengusap kepala Reygan dengan sayang, karena Reygan duduk di dekat nya. Meja yang mereka tempati berbentuk lingkaran.

Kevin yang melihat Sela mengacuhkan nya pun cemburu. Kevin duduk di sebelah kiri, sedang kan Reygan di sebelah kanan.

"Sayang" rengek Kevin sambil menggoyang-goyangkan tangan Sela.

Naya pikir calon ayah nya itu akan bersikap ketus dan dingin, ternyata tidak.
Malahan Kevin dengan terang-terangan menunjukan sikap asli nya.

"Hm" ucap Sela tanpa mengalihkan tatapan nya.

"Ck, jangan cuekin aku" ucap Kevin kesal.

"Maaf mom, dad, jadi kita sekarang mau ngebahas apaan?" tanya Naya serius.

EX GIRLFRIENDWhere stories live. Discover now