4.

2.9K 229 22
                                    


Sebelum baca jangan lupa follow dulu, biar ga ketinggalan notif, dan jangan lupa vote juga huhu✨

[ AKU KASI TAU, MUNGKIN PART² AWALNYA SANGAT GAJE DAN MUNGKIN MEMBOSANKAN, TAPI TETEP DI BACA YA BIAR AKU SENENG HEHE ]

Selamat membaca.

 
                      Happy reading !

___________

Tittt tittt

Suara kelakson mobil mengagetkan seluruh siswa siswi SMA Lima sila, keluarlah seorang gadis cantik dengan gaya berpakaian menarik sehingga menyita seluruh pandangan murid murid yang berlalu lalang di koridor.

Dengan santai nya ia berjalan sambil memainkan ujung rambut nya, dan sambil mengunyah permen karet, tak lupa rambut yang sedikit berwarna coklat itu membuat semua murid tertuju padanya.

KYAAA CANTIK BANGET YA TUHAN

Anjir? Itu Naya bukan sih, alumni SMP merdeka mandiri?

Oaah pantesan gue kek ga asing gitu. Tambah cantik aja ya Naya

Anjir cantik bangett

Keliatan banget sih kalo dia orang kaya, barang barang nya aja branded semua gilak

Halah cantikan juga gue

Terkesan bad girl sih

Banyak pujian dari para murid tapi ia hanya acuh, sudah biasa juga ia di sekolah lama nya seperti ini. Merasa risih? oh tentu tidak, Naya malah tersenyum ramah, ia tidak di kenal sebagai gadis yang sombong bila di puji.
  
  
                    ________________________

 

Tok...Tok...Tok..

Bunyi ketukan pintu terdengar dari ruangan guru. 

"Permisi" ucap gadis itu setelah sampai di ruang guru untuk mencari wali kelasnya.

"Masuk" ucap orang yang berada di dalan ruangan guru.

Naya pun akhirnya masuk, dan langsung duduk cantik di depan guru itu.

"Kamu murid baru ya?" tanya nya langsung

Naya tersenyum lalu mengangguk singkat.

"Baik, kamu ikuti saya, saya antarkan kamu ke kelas" ucap guru itu ramah.

Naya mengganguk sambil mengikuti guru itu, mereka berjalan menuju kelas yang akan di tempati Naya.

Sampai di depan kelas bertulisan XI IPA 2
mereka masuk. Keadaan kelas yang awalnya berisik seketika menjadi hening saat wali kelas nya masuk.

Eh itu murid baru yang tadi bukan sih

Hooh, akhirnya sekelas juga sama kita, lumayan nambah cecan.

"Silahkan Naya masuk, Sebelum nya perkenalkan nama saya, Bu Ika saya wali kelas kamu, silahkan kamu memperkernalkan diri" ucap Bu Ika ramah.

"Hai salam kenal, nama gue Naya xavella A. Gue pindahan dari Jerman." ucap Naya sambil tersenyum.

"HAI JUGA NAYA" ucap para murid serentak.

"Kamu duduk sama Zia, Zia tolong angkat tangan nya" titah guru itu.

Ia pun berjalan menuju kursi yang di suruh oleh wali kelas nya. Baru saja Naya duduk ia  menoleh ke samping ada yang berbicara

"Hai Naya, kenalin nama gue Kenzia panggil aja Zia oke, salam kenal" ucap Zia sambil mengulurkan tangan

EX GIRLFRIENDWhere stories live. Discover now