Kresno berjoging di sekitar rumah selama 20 menitan sebelum akhirnya dia memutuskan untuk pulang dan bersiap siap untuk ke sekolah.
Kresno masih bersekolah di sekolah dasar dan masih duduk di kelas 3 sekelas dengan Ilham sementara ridho masih duduk di kelas 2 SD dan otomatis kelas nya terpisah.
Mereka sudah akan memasuki libur semester sebentar lagi dan walau mereka masuk sekolah sekarang pun hanya untuk bertemu dengan teman teman saja.
Sesampai nya di rumah, keringat penuh membasahi sekujur tubuh Kresno, dan dia langsung memasuki toilet tidak peduli dengan keringat yang keluar itu.
Waktu Kresno berolahraga adalah pada jam 06:00 dan selesai berolahraga memakan waktu 20 menitan setelah itu Kresno kembali dan saat dia kembali memakan waktu 10 menit, jadi total waktu yang dia gunakan sepenuhnya adalah 30 menit.
Setelah Kresno keluar dari toilet dia langsung masuk ke dalam kamar untuk memakai seragam.
Di dalam dapur terlihat juga nenek dan Tante Latifa yang sedang sibuk mempersiapkan makanan.
Sementara kedua sepupu nya yang lain yaitu Ilham dan ridho masih belum keluar dari dalam kamarnya semenjak pagi.
Itu sudah menjadi hal yang lumrah karena biasanya Ilham dan ridho akan bangun di sekitar jam tujuh.
Setelah itu Kresnopun terlihat sudah selesai menggunakan seragamnya, dan sudah siap untuk berangkat menuju ke sekolah, hanya tinggal sarapan dan Kresno bisa saja langsung berangkat.
Namun sayang nya Kresno tidak bisa pergi ke sekolah begitu saja, karena dia harus berangkat ke sekolah berbarengan dengan kedua sepupunya yang lain.
"Kresno... coba kamu tolong bangunin Ilham sama ridho..."
Tante Latifa yang melihat Kresno ada di atas tangga menyuruh nya untuk membangunkan kedua anak nya yang masih terlelap tidur.
"Mmm..."
Kresno mengangguk dan langsung menuju lokasi kamar Ilham yang juga di dalamnya terdapat ridho karena mereka satu kamar.
Tanpa mengetuk dahulu ridho langsung masuk ke dalam dan membangunkan secara paksa kedua sepupunya itu.
Melihat nya sambil menggelengkan kepala, Kresno lalu mengambil gelas yang berisikan air dan mencipratkan pada mereka berdua.
"Oi.... oi... oi... bangun jangan molor terus oi...."
Kedua nya langsung bangun seketika saat Kresno mencipratkan air itu tepat pada wajah mereka.
"Apa siih... ngantuk..."
"Bangun... itu liat di bawah ada siapa."
"Huh? ada siapa emang?"
"Liat aja di bawah."
Kresno dengan cerdik menipu Ilham dan ridho, dan itu sukses membuat mereka langsung berlari ke bawah.
Dan saat di bawah Ilham dan ridho langsung di hadapkan oleh ibunya yang sudah siap menunggu mereka.
Mereka akhirnya langsung di suruh makan dan berangkat ke sekolah.
Karena jam masuk sekolah SD saat ini bisa dibilang lebih dimundurkan karena situasi yang akan libur sebentar lagi sehingga para guru sibuk membuat daftar nilai rapot.
15 menit setelah Kresno, Ilham dan ridho telah makan dan mandi mereka akhirnya berangkat menuju ke sekolah.
"Bu... Ilham berangkat dulu ya.." meninggalkan kata kata Ilham dan keduanya lalu bergerak menuju sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tumbal Desa Kapuk Jati
TerrorPada tahun 2009 terjadi kebakaran yang sangat besar di dalam pabrik kopi yang ada di dalam desa kapuk jati serang Banten. Namun dalam peristiwa yang terjadi itu tidak ada jejak sama sekali yang ditemukan bekas mayat para korban yang meninggal. Tapi...