37-38

88 18 0
                                    

Fiksi Pinellia
Bab 37
Matikan lampu, kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya : Bab 36 Apa yang Ada di Kamar MandiBab Berikutnya: Bab 38 Ciuman Singa Putih


Tangan Asa sudah diletakkan di kenop pintu, dan jantung Shen Zhizhi berdebar kencang.

Dia berjalan mendekat, mencoba menghentikan Asa, tetapi untuk beberapa saat dia tidak tahu alasan apa yang harus digunakan.

Asa berbalik untuk melihat Shen Zhizhi berdiri di belakangnya, wajah kecilnya berkerut, "Apakah ada sesuatu di dalamnya?" Dia melemparkan pertanyaan itu kembali padanya, dan meletakkan tangannya ke bawah.

"Ah, tidak apa-apa, mungkin Xiao Zhizhi mengetuk sesuatu di dalam!"

Wajahnya tidak merah dan dia berbohong, Shen Zhizhi melihat Asa mengetahui ekspresinya, dan dia belum siap untuk membuka pintu kamar mandi, dan berbalik.

"Kalau begitu, istirahatlah dengan baik."

Dia berkata bahwa dia akan pergi, dan tiba-tiba melihat segumpal rambut bergerak di sudut.

"Mencicit ..." Tidak hanya bergerak, tetapi juga memanggil.

Shen Zhizhi memiliki ekspresi yang tidak ingin dia lihat lagi, dia tidak berharap Asa membuka pintu dan pergi seolah-olah dia tidak melihatnya.

Begitu Asa pergi, dia berlari ke kamar mandi.

"Apa yang kamu lakukan! Apakah kamu tahu bahwa itu berbahaya sekarang!"

Shen Zhizhi bergegas masuk dan mengatakan banyak hal. Dia sangat ketakutan sehingga jantungnya berdebar sekarang. Ikan perak ini sangat baik sehingga dia berbaring. perutnya santai, dengan ekor yang longgar Tepuk-tepuk permukaan air.

"Shen Zhizhi? Zhizhi?"

Curtis mengulangi nama yang baru saja Asa panggil. "Bisakah aku memanggilmu Zhizhi mulai sekarang?" Dia memiringkan kepalanya, tersenyum polos, matanya yang biru air tampak lebih polos. Bersikaplah lembut.

Shen Zhizhi memelototinya dengan marah, "Kamu bisa bersembunyi di sini untuk saat ini, ingat, jika seseorang datang lain kali, jangan membuat keributan, tahu!"

Shen Zhizhi dengan tegas memberitahunya ketika dia melihat keping perak bernama Curtis The ikan mengangguk patuh.

Tanpa mimpi sampai subuh, Shen Zhizhi yang terbangun adalah orang pertama yang melihat ikan teri di kamar mandi.

Pintu dibuka dengan keras.

"Hei, Curtis, apakah kamu di sana?"

Shen Zhizhi berdiri di dekat pintu dan melihat ke dalam. Kakinya sudah basah. Sepertinya orang ini tidak tahu apa yang harus dilakukan di malam hari. Ada air di mana-mana. .

"Zhizhi, kamu sudah bangun!"

Ada suara bahagia Curtis di dalam kabut. Shen Zhizhi mendengar gemerisik air yang ditembakkan, kabut perlahan-lahan menghilang, dan dia bisa melihat ekor biru-perak menjulang di permukaan air.

"Wow!" Dengan suara, ekor besar tiba-tiba menampar pantai, Curtis menopang kepalanya dan menatap Shen Zhizhi sambil tersenyum, "Zhizhi, menurutmu ekorku terlihat bagus?"

Dia menunjuk dirinya sendiri Bersinar. , Perak -ekor bersisik biru.

Telinga runcing itu terus bergerak, seolah-olah meletakkan ekornya telanjang di depan mata orang lain, itu membuatnya merasa sedikit malu.

"Yah, kelihatannya bagus."

Shen Zhizhi masih berdiri di pintu, menatap ekor biru besar dengan bingung. Matanya mengejutkan yang tidak bisa disembunyikan. Sisik transparan berwarna biru es berbentuk kipas dan tersusun rapi. Semakin tinggi bagian atasnya, semakin cerah warnanya hingga mendekati garis pinggang dan menjadi benar-benar transparan.

📌(𝑬𝒏𝒅) Setelah berpakaian sebagai satu-satunya wanita di planet iniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang