Fiksi Pinellia
Bab 83
Matikan lampu, kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya : Bab 82Bab Berikutnya: Bab 84 Perubahan
Shen Zhizhi bermimpi, di mana dia dikejar oleh binatang alien hitam dan melarikan diri untuk hidupnya dengan panik, tetapi secara tidak sengaja jatuh ke sarang binatang asing itu dan dikurung di dalam sangkar olehnya, dan dipaksa untuk merapikan rambutnya setiap hari. ."Ah! Terlalu banyak rambut, tangan sakit..."
Shen Zhizhi tidak tahan dalam mimpinya, dan akhirnya berteriak untuk menunjukkan perlawanannya.
Binatang aneh, yang menyipitkan mata untuk tidur siang, tiba-tiba terbangun oleh gerutuan Shen Zhizhi, dan pergi menemuinya, hanya untuk menemukan bahwa alisnya berkerut, dan dia sepertinya mengalami mimpi buruk? !
Ia mengulurkan cakarnya, mengusap pipinya dengan ujung cakarnya, "Menggerutu..." Terdengar gerutuan lembut dan menenangkan di tenggorokan, dan lambat laun, ia melihat napasnya kembali lancar.
Shen Zhizhi bangun keesokan harinya dan menemukan bahwa dia sedang berbaring di tempat tidur dengan cangkir tertutup di tubuhnya, Ruangan itu sunyi, dan binatang aneh itu pergi.
Melarikan diri?
Bergegas ke taman, saya bertemu Lance di jalan.
"Nona Zhizhi?"
Lance memandang Nona Zhizhi yang terengah-engah dengan heran, "Saya memiliki sesuatu untuk
diberitahukan kepada Nona Zhizhi ..." Sebelum kata-kata Lance selesai, Shen Zhizhi sudah berlari melewatinya, meninggalkannya dengan pandangan. berbicara dan berhenti.
Di taman, Shen Zhizhi melihat dari kejauhan kandang dengan binatang aneh, dan duri tajam di atasnya memantulkan cahaya menyilaukan di bawah sinar matahari.
Berlari mendekat, dan melewati lapisan daun hijau, Shen Zhizhi melihat binatang aneh itu berbaring dengan tenang di perutnya dengan mata tertutup.
Itu berlari kembali ke kandang dengan sendirinya?
Shen Zhizhi berjalan dengan lembut, tetapi langkah kakinya lebih ringan, tetapi dia tidak bisa bersembunyi dari binatang yang waspada.
Sambil membuka mata bundar yang besar, binatang aneh itu menatap Shen Zhizhi dengan penuh semangat, dan bahkan membuka mulutnya dan merintih.
Shen Zhizhi berhenti.
Kandang dalam kondisi baik, Shen Zhizhi benar-benar tidak tahu bagaimana keluar dengan tenang, dan kemudian masuk lagi.
Shen Zhizhi berjalan di sekitar kandang, dan mata binatang aneh itu mengikutinya sampai Lance menyusul dan membisikkan sesuatu di telinganya.
"Hah? Hari ini?"
"Ya, Nona Edae, sebaiknya Anda tidak menolak."
Ekspresi Lance jarang dan serius. Meskipun dia adalah pengawal Nona Edae, dia hanya perlu menuruti perintah Nona Edae, tetapi untuk hal seperti ini. hal, Itu setara dengan melakukan sesuatu terhadap seluruh kekaisaran Dia merasa bahwa Ms Edae sebaiknya tidak menantang bottom line semua orang.
"Yah, oke, bukankah itu hanya mengatur jamuan makan? Tidak apa-apa."
Shen Zhizhi sekarang tahu betul bahwa dia adalah catnip pribadi untuk seluruh bintang Ibukota Kekaisaran. Tentu saja, dia tidak cukup bodoh untuk menantang segala sesuatu yang mungkin terjadi. berubah sewaktu-waktu Kucing ganas, jangan sampai dia memakan catnipnya dalam satu gigitan.
Shen Zhizhi sedang berbicara dengan Lance di sini, tetapi dia tidak mengabaikan binatang aneh di dalam sangkar. "Lance, apakah ada yang menonton di sini tadi malam?"
KAMU SEDANG MEMBACA
📌(𝑬𝒏𝒅) Setelah berpakaian sebagai satu-satunya wanita di planet ini
Ciencia FicciónPengarang: Money Meow Jenis: Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 10 Juni 2020 Bab Terbaru: Akhir Bab 87 (2) pengantar︰ Ketika dia bangun, Shen Zhizhi masuk ke sebuah novel dengan banyak anak laki-laki dan perempuan membaca sebelum...