Fiksi Pinellia
Bab 49
Matikan lampu, kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya : Bab 48 Kembali ke Kota KekaisaranBab Berikutnya: Bab 50 Delman yang Berbeda
Lorong untuk lompatan luar angkasa tepat di depannya. Shen Zhizhi melirik layar tampilan, dan dikejutkan dengan keringat dingin. Di belakangnya ada ratusan kabin penerbangan yang perkasa, memancarkan bintik-bintik lampu merah pekat!Bukankah itu hanya mengambil kunci yang direbut? Adapun pengejaran seperti itu.
Shen Zhizhi mengepalkan kunci di lehernya dengan erat.
Saat kabin penerbangan memasuki lorong, rasa sesak napas yang kuat datang, dan Shen Zhizhi mencengkeram jantungnya yang berdetak kencang dengan ekspresi yang agak jelek.
Tetapi dia tahu bahwa itu hanya beberapa detik dan itu akan segera berlalu, jadi dia hanya menutup matanya dengan erat.
Hanya saja waktu lompatan ruang ini terasa terlalu lama, dan ketidaknyamanan yang intens menjadi semakin kuat, Shen Zhizhi akhirnya membuka matanya.
Apa yang saya lihat adalah cemberut Timo.
Apakah kamu tidak menyingkirkannya?”
Timo tidak mengatakan sepatah kata pun, dan memberi isyarat kepada Shen Zhizhi untuk melihat panel kontrol depan.
Menahan ketidaknyamanan, Shen Zhizhi berjalan ke Enzo di ruang kontrol dan melihatnya menatap titik merah yang berkedip di panel kontrol.
“Enzo?”
“Nona Edema, inti energinya hampir habis.”
Apa!
Shen Zhizhi terkejut, sungguh kacau! Sebelum memasuki saluran lompat luar angkasa, dia menggunakan energi di inti energi untuk mencoba membangunkan Enzo.
Hanya saja saya tidak menyangka lompatan luar angkasa muncul begitu cepat, saya juga tidak berharap dikejar oleh pencuri antarbintang, ini mengerikan!
“Dididi!”
Kabin penerbangan mulai bergetar hebat, membunyikan alarm yang menusuk telinga, dan Shen Zhizhi berdiri dengan goyah dan jatuh ke kursi.
"Ada retakan di bagian depan, dan energinya tidak cukup untuk mendukung kabin penerbangan untuk melompat dengan aman."
Dengan turunnya kabin penerbangan dengan kejam, Shen Zhizhi terguncang dari kursinya. Dia akan memukul pegangan kursi yang tajam dengan kepalanya. Teemo melindungi kepalanya dengan tangannya tepat waktu, tapi dia tidak bisa menghentikannya. Seluruhnya orang itu terlempar tinggi dan kemudian jatuh ke tanah, tulang-tulang di sekujur tubuhnya terasa sakit seolah-olah runtuh.
Dia mengerang di tanah, mencoba untuk bangun dengan tangannya. Ada ledakan lagi, dan liontin di bagian atas kabin pesawat tidak tahan dengan guncangan keras dan terguncang.
“Kakak, hati-hati!”
Timo Fei bergegas ke depan, dan seluruh tubuhnya sepenuhnya memblokir Shen Zhizhi, memblokir semua dampak untuknya.
"Timo!"
Benda-benda terus-menerus diguncang oleh kabin penerbangan yang bergetar hebat, dan semuanya menimpa Timo.
Shen Zhizhi juga pingsan oleh dampaknya, sampai salah satu kapsul penerbangan tiba-tiba jatuh, dan mati lemas yang tiba-tiba membuat otak Shen Zhizhi menjadi kosong untuk sesaat, dan dia kehilangan kesadaran.
“Dididi, Dididi.”
Shen Zhizhi menggosok dahinya dan membuka matanya, penglihatannya masih sedikit kosong, dan dia melihat pepohonan hijau di atas dengan linglung.
KAMU SEDANG MEMBACA
📌(𝑬𝒏𝒅) Setelah berpakaian sebagai satu-satunya wanita di planet ini
Ciencia FicciónPengarang: Money Meow Jenis: Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 10 Juni 2020 Bab Terbaru: Akhir Bab 87 (2) pengantar︰ Ketika dia bangun, Shen Zhizhi masuk ke sebuah novel dengan banyak anak laki-laki dan perempuan membaca sebelum...