71-72

50 12 0
                                    

Fiksi Pinellia
Bab 71 Ayo Berpasangan denganku!
Matikan lampu, kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya : Bab 70 Kecantikan BingungBab Berikutnya: Bab 72 Dia Sudah Mati


"Zhizhi belum pernah ke saya!"

Karena mulut Shen Zhizhi cepat, dia tidak memegang Arthur yang menyedihkan dan bermata merah, dan berjanji untuk melihat bunga nebula yang dia tanam khusus untuk transplantasi. Orang Arthur ini sepertinya langsung dipenuhi dengan vitalitas, penuh darah dan dibangkitkan, berbicara tanpa henti di sepanjang jalan.

Memikirkan rumah laksamana, ketika mereka pergi, mata Delman, Shen Zhizhi menggosok lengannya dan merinding karena kedinginan.

"Zhizhi, apakah menurutmu aku berbeda hari ini?"

Arthur menyesuaikan dek penerbangan ke mode otomatis cerdas, berdiri dan berbalik di depan Shen Zhizhi, matanya malu, dan dia ingin melihat tetapi dia tidak melakukannya. Shen Zhizhi kagum dengan penampilannya yang berani melihat.

"Apakah ada perbedaan?"

Shen Zhizhi melihat lebih dekat pada Arthur, dan sepertinya tidak melihat perbedaan apa pun.

Benar saja, ketika Shen Zhizhi mengatakan bahwa tidak ada perbedaan, mata Arthur melebar, "Zhizhi benar-benar tidak melihat perbedaannya? Coba lihat lebih dekat!" Saat

dia berkata, dia mendekat.

Shen Zhizhi hanya duduk di kursi empuk, melihat pakaiannya, tetapi tidak melihat ke atas.

"Lihat lagi Zhizhi!"

Arthur hanya membungkuk, menatap Shen Zhizhi dengan mata berapi-api, "Lihatlah Zhizhi lagi dan lihat apa yang berbeda!" Saat dia berkata, dia menggerakkan kepalanya ke sisi Shen Zhizhi. .

"Ah!"

Shen Zhizhi sedang duduk, mendengarkan kata-kata Arthur, siap untuk melihat lebih dekat, masih berpikir, bahkan jika dia benar-benar tidak melihat perbedaan, dia akan menipunya dengan mengatakan sesuatu yang bertentangan dengan niatnya.

Hanya saja Arthur mengusap kepalanya dengan dingin, Shen Zhizhi tidak siap untuk sementara waktu, wajahnya digosok oleh sepasang telinga berbulu runcing di atas kepalanya!

Gatal, berbulu!

"Ah, Arthur!"

Mata Shen Zhizhi terbuka berputar-putar, dan dia menatap Arthur yang menggantung kepalanya dan menunjukkan telinganya dengan kaget.

"Zhi...Apakah kamu menyukai Zhizhi..."

Suara Asa rendah, seolah tersembunyi jauh di dalam tenggorokannya, "Jika kamu suka, kamu bisa menyentuhnya..."

Wow!

Shen Zhizhi tiba-tiba mendengar ledakan di hatinya! ledakan! ledakan! Pukulan keras itu tidak lain, itu benar-benar lucu oleh penampilan Arthur yang lembut dan tak tersentuh!

OH TUHAN!

"Ya, Arthur, apa yang kamu bicarakan ..."

"Zhizhi menyukainya, kamu dapat menyentuhnya ..."

Arthur mengangkat kepalanya sedikit, mata merah gelapnya lembab, dan berkedip pada Shen Zhizhi." Sangat lembut.. ."

Shen Zhizhi tercengang, sama sekali tidak terduga bahwa Arthur akan melakukan ini secara tiba-tiba.

Tepat ketika Shen Zhizhi tercengang, Arthur sudah mengamati penampilannya, tidak jijik atau jijik, dia diam-diam memiringkan sudut mulutnya, menunjukkan senyum yang sedikit cerah dan bahagia.

📌(𝑬𝒏𝒅) Setelah berpakaian sebagai satu-satunya wanita di planet iniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang