Fiksi Pinellia
Bab 23
Matikan lampu, kecil , sedang, dan besar
Bab Sebelumnya : Bab 22 Pengunjung MendadakBab Berikutnya: Bab 24 Manic Rayuan
Sambil memegang pangsit putih, Shen Zhizhi berdiri di pintu sambil memikirkan anak laki-laki bernama Arthur."Hal kecil, tuanmu kehilanganmu." Shen Zhizhi sedikit menyedihkan, menggosok kepalanya yang berbulu.
"Meow..." Bai Tuanzi mengusap telapak tangan Shen Zhizhi dengan saksama, dan menyipitkan mata dengan nyaman. Untuk sementara, tidak jelas apakah Shen Zhizhi sedang menggosoknya, atau sedang menggosok Shen Zhizhi.
Delman, yang tidak melihat siapa pun di pagi hari, akhirnya muncul ketika Shen Zhizhi sarapan dan bermain dengan Bai Tuanzi di taman.
"Tuanku, kamu kembali."
Zheng dan Bai Tuanzi berguling menjadi bola Shen Zhizhi di semak-semak bunga nebula, menepuk-nepuk pakaian yang ditaburi rumput dan berdiri.
Wajahnya yang putih kecil diwarnai memerah karena olahraga, dan beberapa kelopak merah muda jatuh di rambutnya.
Bunga nebula ini diberikan kepada Shen Zhizhi oleh Delman hari itu. Ketika dia mengatakan bahwa dia menyukainya, dia segera mentransplantasikan sekelompok besar di Planet Planet, tetapi sangat disayangkan bahwa iklim Ibukota Kekaisaran tidak cocok untuk pertumbuhan nebula. bunga Potongan kecil.
"Nah, apa yang kamu lakukan?"
Delman membuka kancing mantelnya saat dia berjalan menuju Shen Zhizhi.
Terakhir kali dia memeluk Shen Zhizhi, Delman memperhatikan bahwa kancing pakaiannya yang dingin sepertinya membuatnya sangat tidak nyaman.
"Rambutnya berantakan."
Delman mengangkat tangannya dan mengambil kelopak dari rambutnya, dan melirik kue putih yang meratap di tanah.
"Dari mana asalnya?" Setelah
menerima tatapan dingin Delman, Bai Tuanzi menyusut dan berteriak sedih.
"Ah, beberapa orang datang tiba-tiba hari ini, dan beberapa orang secara tidak sengaja kehilangan mereka."
Berbicara tentang orang-orang yang datang hari ini, Shen Zhizhi melirik Delman dan berkata, "Tuanku, siapa mereka, tidakkah Anda akan membawa saya pergi?"
"Apakah Zhizhi ingin pergi bersama mereka?"
Mata Delman dalam, dan ada kepanikan yang tersembunyi jauh di dalam pupil hijau mudanya.
"Tentu saja tidak."
Shen Zhizhi membungkuk dan memeluk Bai Tuanzi yang meratap, dan berkata sambil
tersenyum : "Ini sangat bagus di sini, aku tidak tahan untuk pergi." "Siapa yang enggan kamu lakukan?"
Delman menatap Shen Zhizhi, tidak mau melepaskannya . Setiap perubahan ekspresi di wajahnya.
"Tentu saja itu orang dewasa, Carl, dan kulit hitam kecilku."
Shen Zhizhi melirik Delman, mengingat bagaimana dia terlihat seperti macan kumbang, dengan bulu yang halus dan tebal, yang terasa sangat unik. "Dan bulu orang dewasa. .. ..." Memikirkan hal ini, Shen Zhizhi berbisik dengan suara rendah, tetapi dia tidak tahu seberapa sensitif indra Delman. Bahkan jika dia berbicara dengan suara rendah, telinga Delman terkejut.
"Apakah kamu sangat menyukainya?"
Delman mengerutkan alisnya, melirik pangsit putih yang dimanjakan di lengan Shen Zhizhi, dan melihat tubuh kecilnya yang berbulu. Delman ingat apa yang baru saja dikatakan Shen Zhizhi dan tidak tahan dengan bulunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
📌(𝑬𝒏𝒅) Setelah berpakaian sebagai satu-satunya wanita di planet ini
Ciencia FicciónPengarang: Money Meow Jenis: Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 10 Juni 2020 Bab Terbaru: Akhir Bab 87 (2) pengantar︰ Ketika dia bangun, Shen Zhizhi masuk ke sebuah novel dengan banyak anak laki-laki dan perempuan membaca sebelum...